Setiawan, Andik (2015) Pengaruh Harga Tiket, Fasilitas Wahana Dan Promosi Terhadap Minat Pengunjung Di Dampo Awang Beach. Trp. Kartini Rembang. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
SAMPUL.pdf - Accepted Version Download (356kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (165kB) |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah (1).Tujuan penelitian yang dilakukan oleh peneliti Untuk menguji pengaruh harga tiket terhadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach”. (2). Untuk menguji pengaruh fasilitas wahana terhadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang ‘Dampo Awang Beach”. (3). Untuk menguji pangaruh promosi tergadap minat pengunjung ditaman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach”. (4). Untuk menguji pengaruh harga tiket, fasilitas wahana serta promosi terhadap minat pengunjung di taman rekreasi pantai kartini rembang “Dampo Awang Beach” secara berganda. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, Analisis, Regresi Linear Berganda, Uji t dan Uji F. Y = 7,784 + 0,174X1 + 0,460X2 + 0,234X3 + e Hasil analisis menunjukkan variabel harga tiket, fasilitas wahana dan promosi, mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel minat pengunjung. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen minat pengunjung. Melalui uji T dapat diketahui masing-masing variabel harga tiket, fasilitas, dan promosi mempunyai pengaruh ke variabel minat pengunjung, tingkat keeratan hubungannya adalah harga tiket sebesar 0,174, fasilitas wahana sebesar 0,460, dan promosi sebesar 0,234. Melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel harga tiket, fasilitas wahana dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat pengunjung secara bersama-sama.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH,S.Pd, MM |
Kata Kunci: | Harga tiket, fasilitas wahana, promosi, dan minat pengunjung. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 03:59 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 03:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5451 |
Actions (login required)
View Item |