ROHMAD, NUR (2016) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Garam Pada Home Industri Desa Babalan Kabupaten Demak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul )
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (248kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (220kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
Abstrak
Globalisasi ekonomi dan liberalisasi perdagangan bebas ditandai dengan persaingan yang semakin ketat sehingga mendorong perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas produk yang dihasilkan, oleh karena itu perlu dilakukan suatu analisis terhadap pengelolaan usaha khususnya strategi pemasaran. Alat analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threath Analysis), yang terdiri dari analisis SAP (Strategy Advantage Profile) dan analisis ETOP (Enviromental Threat Opportunity Profile). Dilakukakan untuk mengetahui posisi pasar perusahaan dalam persaingan dengan perusahaan sejenis yang ada, serta bagaimana strategi yang tepat agar tetap eksis meskipun terjadi perubahan lingkungan eksternal. Berdasarkan analisis SAP Usaha garam desa babalan kabupaten demak terletak pada posisi Aman (Favourable) dan analisis ETOP memperlihatkan perusahaan Garam desa babalan kabupaten demak termasuk dalam usaha Spekulatif (Spekulative Bussines). Posisi Investasi. Hal ini berarti strategi yang diterapkan perusahaan dalam persaingan perlu diperbarui, untuk mengatasi kondisi tersebut maka perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang paling memungkinkan danrealistis.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Dr. Drs. Joko Utomo, MM |
Kata Kunci: | SWOT, SAP, ETOP, Strategi Pemasaran. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 04:31 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 04:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5457 |
Actions (login required)
View Item |