Analisis Strategi Pemasaran Usaha Garam Pada Home Industri Desa Babalan Kabupaten Demak

ROHMAD, NUR (2016) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Garam Pada Home Industri Desa Babalan Kabupaten Demak. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul ) - Accepted Version
Download (242Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (167Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (393Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (214Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (366Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (102Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (215Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (295Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Globalisasi ekonomi dan liberalisasi perdagangan bebas ditandai dengan persaingan yang semakin ketat sehingga mendorong perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas produk yang dihasilkan, oleh karena itu perlu dilakukan suatu analisis terhadap pengelolaan usaha khususnya strategi pemasaran. Alat analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threath Analysis), yang terdiri dari analisis SAP (Strategy Advantage Profile) dan analisis ETOP (Enviromental Threat Opportunity Profile). Dilakukakan untuk mengetahui posisi pasar perusahaan dalam persaingan dengan perusahaan sejenis yang ada, serta bagaimana strategi yang tepat agar tetap eksis meskipun terjadi perubahan lingkungan eksternal. Berdasarkan analisis SAP Usaha garam desa babalan kabupaten demak terletak pada posisi Aman (Favourable) dan analisis ETOP memperlihatkan perusahaan Garam desa babalan kabupaten demak termasuk dalam usaha Spekulatif (Spekulative Bussines). Posisi Investasi. Hal ini berarti strategi yang diterapkan perusahaan dalam persaingan perlu diperbarui, untuk mengatasi kondisi tersebut maka perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang paling memungkinkan danrealistis.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing : Dr. Drs. Joko Utomo, MM
                  Uncontrolled Keywords: SWOT, SAP, ETOP, Strategi Pemasaran.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 11:31
                  Last Modified: 28 Jun 2016 11:31
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5457

                  Actions (login required)

                  View Item