Analisis Saluran Distribusi, Desain Produk Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Pada Sentra Kerajinan Monel Jepara

Khanafi, Muhammad (2015) Analisis Saluran Distribusi, Desain Produk Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Pada Sentra Kerajinan Monel Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (546kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (181kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (822kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Saluran Distribusi, Desain Produk, Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Di Sentra Kerajinan Monel Jepara. Dimana Diajukan Tiga Variabel Bebas Dan Satu Variabel Terikat, Yaitu Saluran Distribusi, Desain Produk, Dan Promosi Sebagai Variabel Bebas Dan Tingkat Penjualan Sebagai Variabel Terikat. Penelitian Ini Dilakukan Dengan Metode Survey Terhadap Para Pengrajin Di Sentra Kerajinan Monel Jepara Dan Dianalisis Dengan Regresi. Tahap Pertama Menguji Validitas Dan Reliabilitas Pertanyaan Setiap Variabel. Tahap Kedua, Meregresi Variabel Saluran Distribusi, Desain Produk, Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Variabel Saluran Distribusi, Desain Produk, Dan Promosi Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Tingkat Penjualan. Untuk Meningkatkan Penjualan Di Sentra Kerajinan Monel Jepara Diperlukan Perhatian Pihak Terkait Untuk Membantu Penyaluran Dan Promosi Kerajinan Monel Serta Bagi Pengrajin Diharapkan Untuk Meningkatkan Kreativitas Desain Kerajinan Monel Sehingga Tidak Kalah Dengan Produk-Produk Import.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM.
Kata Kunci: Saluran Distribusi, Desain Produk, Promosi Dan Tingkat Penjualan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jun 2016 05:16
Last Modified: 28 Jun 2016 05:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5460

Actions (login required)

View Item View Item