Nafi, Aula (2015) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Bpr Mranggen Mitra Persada Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (98kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (66kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (62kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (13kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
Abstrak
Permasalahan Yang Menyebabkan Loyalitas Nasabah Menurun Antara Lain Komunikasi Antara Karyawan Bank Dengan Nasabah Mengalami Kesulitan Atau Keluhan Dalam Melakukan Kegiatan Transaksi Perbankan, Hal Ini Dapat Menurunkan Kepuasan Nasabah Bank Dan Berakibat Pula Menurunkan Komitmen Nasabah Yang Akan Berdampak Pula Pada Menurunnya Loyalitas Nasabahnya. Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Komitmen Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian Ini Yang Termasuk Variabel Independen Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Komitmen, Dan Variabel Dependen (Variabel Terikat) Dalam Penelitian Ini Adalah Loyalitas Nasabah. 416 Nasabah, Sedangkan Sampel Yang Diambil Adalah Sebanyak 81 Responden. Pengumpulan Data Menggunakan Kuesioner. Pengolahan Data Meliputi Editing, Coding, Scoring, Tabulasi, Analisis Regresi, Pengujian Hipotesis, Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) Berdasarkan Hasil Analisis Data Mengenai Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah, Maka Dapat Diambil Kesimpulan Secara Parsial Ada Pengaruh Positif Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah. Kepuasan Nasabah Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Loyalitas Nasabah. Komitmen Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Loyalitas Nasabah. Secara Serempak Variabel Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Dan Komitmen Dalam Berpengaruh Nyata (High Significant) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada BPR. Mranggen Mitra Persada Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah Dan Komitmen, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 05:52 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 05:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5466 |
Actions (login required)
View Item |