AKHMAD, SANDY (2016) Pengaruhbauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Snack Mie Lidi Cap Mr. Bitenx (Eks Karesidenan Pati). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.
![]()
|
PDF (Hal. Judul)
COVER_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (212kB) |
|
![]() |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (982kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (108kB) | Request a copy |
|
![]()
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (178kB) |
|
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) untuk menguji pengaruh secara parsial dan berganda bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk snack mie lidi cap Mr. BITENX pada perusahaan PT. Fresty Jaya yang beroperasi di eks Karesidenan Pati;2) untuk menentukan variable yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian pada perusahaan PT. Fresty Jaya yang beroperasi di eks Karesidenan Pati. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 responden pengkonsumsi snack mie lidi cap Mr. Bitenx dan pengambilan data berupa observasi, wawancara, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis untuk uji validitas dan reliabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 17,0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan/ bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian snack mie lidi cap Mr. Bitenx baik secara parsial maupun berganda.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined]) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Drs. H. Taufik, MS. MM |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Peningkatan Penjualan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 06:26 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 06:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5469 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |