Pengaruhbauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Snack Mie Lidi Cap Mr. Bitenx (Eks Karesidenan Pati)

AKHMAD, SANDY (2016) Pengaruhbauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Snack Mie Lidi Cap Mr. Bitenx (Eks Karesidenan Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (207Kb)
    [img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (176Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (474Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (459Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (959Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (105Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (174Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (824Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk : 1) untuk menguji pengaruh secara parsial dan berganda bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk snack mie lidi cap Mr. BITENX pada perusahaan PT. Fresty Jaya yang beroperasi di eks Karesidenan Pati;2) untuk menentukan variable yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian pada perusahaan PT. Fresty Jaya yang beroperasi di eks Karesidenan Pati. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan kualitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 responden pengkonsumsi snack mie lidi cap Mr. Bitenx dan pengambilan data berupa observasi, wawancara, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data dianalisis untuk uji validitas dan reliabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 17,0 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil analisis didapatkan bahwa variabel faktor produk, harga, promosi dan distribusi secara simultan/ bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan (bermakna) terhadap keputusan pembelian snack mie lidi cap Mr. Bitenx baik secara parsial maupun berganda.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing : Drs. H. Taufik, MS. MM
                  Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Peningkatan Penjualan.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 13:26
                  Last Modified: 28 Jun 2016 13:26
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5469

                  Actions (login required)

                  View Item