RIZKA, MUHAMMAD AFIK (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Candra Collection. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (457kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (240kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (106kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (905kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk memperoleh bukti pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection. (2) untuk memperoleh bukti pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara berganda terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan Slovin sehingga diperoleh 60 sampel. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection, sesuai dengan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel. Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara berganda terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection, sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (6.497>2.37), serta nilai signifikansi dibawah 0.05 yaitu sebesar 0.005. Sehingga kualitas layanan yang diwujudkan melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi atau melampaui harapan pelanggan, terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM |
Kata Kunci: | Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 07:01 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 07:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5474 |
Actions (login required)
View Item |