Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Candra Collection

RIZKA, MUHAMMAD AFIK (2016) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Konveksi Candra Collection. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Depan) - Accepted Version
Download (457kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (180kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (294kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (240kB) | Request a copy
[img] PDF (bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (396kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (111kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (106kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (905kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk memperoleh bukti pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection. (2) untuk memperoleh bukti pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara berganda terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, penentuan jumlah sampel menggunakan pendekatan Slovin sehingga diperoleh 60 sampel. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji t, uji F dan Koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection, sesuai dengan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel. Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati berpengaruh secara berganda terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection, sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (6.497>2.37), serta nilai signifikansi dibawah 0.05 yaitu sebesar 0.005. Sehingga kualitas layanan yang diwujudkan melalui pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi atau melampaui harapan pelanggan, terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Konveksi Candra Collection.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 07:01
Last Modified: 28 Jun 2016 07:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5474

Actions (login required)

View Item View Item