Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Furqon, Muhammad (2015) Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (301kB)
[img] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (140kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (138kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (981kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Menganalisis Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk PJ M. Furqon Kudus. Industri Pengolahan Pangan Di Kabupaten Kudus Sebagian Besar Termasuk Industri Pangan Berskala Kecil Meskipun Sebagian Ada Yang Berskala Besar. Industri-Industri Pangan Berskala Kecil Pada Umumnya Masih Menggunakan Teknologi Tradisional, Sehingga Kualitas Produknya Masih Beragam Dan Belum Sepenuhnya Mengikuti Standar-Standar Kualitas Yang Telah Ditetapkan. Masalah Yang Dihadapi Industri Pangan Adalah Masalah Mutu Produk Pangan Yang Belum Sesuai Dengan Kebutuhan Konsumen. Pengendalian Mutu Produk Pangan Dalam Mengelola Industri Pangan Baik Skala Besar Maupun Kecil Mutlak Dilakukan. Teknik Pengumpulan Data Adalah Dengan Penyebaran Kuesioner Kepada Para Konsumen Yang Sudah Menggunakan Produk Produk PJ M. Furqon Kudus. Peneliti Membagikan Kuisoner Sebanyak 100 Kuisoner, Kuisoner Yang Dibagikan Seluruhnya Kembali Pada Peneliti Tetapi Terdapat 4 Kuisoner Mempunyai Jawaban Cacat. Jadi, Responden Penelitian Ini Berjumlah 96 Responden. Teknik Penetapan Responden Menggunakan Teknik Sampel Berdasarkan Kebetulan Dimana, Siapa Saja Yang Kebetulan Bertemu Dengan Penelitian Dan Dianggap Cocok Menjadi Sumber Data. Pada Tahap Analisis Dilak Ukan Ujireliabilitas Dan Validitas, Analisis Deskriptif, Analisis Regresi Liniear Berganda, Uji-T, Uji-F,Dan Koefisien Determinasi. Aplikasi SPSS For Windows 17.0 Digunakan Untuk Membantu Pengujian Model Ini. Hasil Penelitian Dan Pembahasan Yang Telah Dilakukan Menunjukkan Bahwa Variabel Kualitas Produk, Kemasan Dan Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Nilai Dari Kualitas Produk 2.984, Kemasan 1.905 Dan Harga 2,233 Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Keseluruahan Variabel Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. SUNARNO H, SH, S.Pd, MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kemasan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Jun 2016 07:14
Last Modified: 29 Jun 2016 07:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5495

Actions (login required)

View Item View Item