Strategi Pengembangan Pariwisata Melalui Bauran Promosi Di Objek Wisata Sendang Dewot Wonosoco Undaan Kudus

Arianingsih, - (2015) Strategi Pengembangan Pariwisata Melalui Bauran Promosi Di Objek Wisata Sendang Dewot Wonosoco Undaan Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (326Kb)
    [img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (162Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (167Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (97Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (401Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (94Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (93Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (6Mb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui usaha apa saja yang dilakukan oleh pengelola dalam mengembangkan, mempromosikan dan memasarkan serta kendala apa saja yang dihadapi pihak pengelola objek wisata setempat dalam mempromosikan dan memasarkan objek wisata Sendang Dewot.Dalam penulisan ini digunakan tehnik mengumpulkan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain : Observasi, Wawancara (interview), Dokumen dan Dokumentasi serta dengan tehnik pengumpulan data yang telah dikumpulkan, dianalisis menggunakan analisis data deskriptif yaitu menggambarkan keadaan obyek penelitian. Objek wisata Sendang Dewot memiliki konsep sebagai daerah tujuan wisata keluarga, sehingga semua orang dari berbagai usia dapat menikmati kenyamanan dan hiburan yang ditawarkan oleh objek tersebut.Fasilitas-fasilitasnya pun tersedia lengkap baik bagi anak-anak, remaja, maupun orang tua. Selain itu ada beberapa usaha yang dilakukan oleh pihak pengelola dalam mengembangkan objek wisata Sendang Dewot antara lain mendatangkan tenaga ahli, menambah, memberbaiki fasilitas di objek wisata, memberbaiki aksesibilitas serta metode 4A dan Sapta Pesona juga dijadikan pedoman dalam mengembangkan dan mengenalkan objek tersebut ke masyarakat luas. Selain itu Strategi bauran promosi yang dilakukan para petugas pengelola baik dalam bentuk media elektronik seperti : Televisi, dan Situs-situs Internet maupun media massa seperti : Spanduk, Pamflet, Surat Kabar, dan lain sebagainya sehingga dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung menikmati indahnya objek wisata Sendang Dewot. Promosi dan pemasaran mempunyai peran penting dalam mengenalkan objek wisata Sendang Dewot ke masyarakat luas. Selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan pendapatan bagi objek wisata Sendang Dewot.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing; Dr. Supriyono, SE., MM
                  Uncontrolled Keywords: bauran promosi, pariwisata
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 30 Jun 2016 11:33
                  Last Modified: 30 Jun 2016 11:33
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5518

                  Actions (login required)

                  View Item