Nartati , Endang Susi (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (26kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (11kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
Abstrak
Jumlah pengunjungya mengalami peningkatan pada kurun waktu bulan Januari, Juni, Juli, Oktober, November, dan Desember 2014. Kejadian ini menjadi suatu pekerjaan bagi manajemen agar terus berupaya mengkombinasikan keunggulan – keunggulan mereka untuk terus dapat menarik minat konsumen, sekaligus mempertahankan konsumennya. Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan karena ini merupakan salah satu faktor yang dapat menciptakan kepuasan pada diri konsumen. Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen pada Waduk Gunung Rowo di Kec. Gembong Kabupaten Pati baik secara parsial maupun berganda. Variabel independen keberwujudan (tangible) (X1), kehandalan (reliability) (X2), ketanggapan (responsiveness (X3), kepastian (assurance) (X4), kepedulian (emphaty) (X5) Variabel terikat yaitu: Kepuasan konsumen (Y). Jenis dan Sumber Data melalui data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian 100 responden Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasannya, maka dapat diambil suatu simpulan sebagai berikut ini. Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen pada Waduk Gunung Rowo di Kec. Gembong Kabupaten Pati secara parsial. Ada pengaruh positif dan signifikan Variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, dan kepedulian secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong secara berganda tersebut sebesar 88,5% terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Drs. H. M. Masruri, MM |
Kata Kunci: | Keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, kepedulian, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 06:35 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 06:35 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5529 |
Actions (login required)
View Item |