Mahfud, Muh Imam (2015) Rancang Bangun Sistem Penjualan Online B2c (Bussines To Customer) Untuk Menciptakan Brand Berbasis Teknologi Social Commerce. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul,_Pengesahan,_Daftar_Isi.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (702kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (443kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (51kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (187kB) |
PDF (Lampiran)
DAFTAR_LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Other (Program)
mahfud.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Semakin ketatnya persaingan Produksi Kopi di Indonesia dan munculnya berbagai merek baru di pasarsertapengunaan media social merupakan trend dalamkomunikasipemasaranpadamasakini.Dengan perkembangan teknologiyang dapat di integrasikan melalui media social dimana kemunculannya merupakan awal dari penggunaan internet yang lebih bersifat social. Structural equation modeling digunakan untuk menganalisis hubungan antara merek, social commerce dan Produk.Analisisdigunakan untuk menentukan model terbaik. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 30 responden dari berbagai kalangan di masyarakat. Untuk menganalisa data tersebut digunakan metode SEM dengan bantuan software AMOS.Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwaVariabel social commerce yang terdiri dari atribut trend, respon dan informasi secara bersama-sama Social Commerce berpengaruh positif dalam mengenalkan new brand di social media. Penelitian ini diperoleh nilai Probabilitysebesar 0,202, hal tersebut berarti bahwa sudah bisa dianggap fit (pantas) karena angka probability tersebut diatas 0.05 (p).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Endang Supriyati, M.Kom |
Kata Kunci: | Web 2.0, Social Commerce, Menciptakan Brand, SEM, AMOS |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Jul 2016 06:05 |
Last Modified: | 16 Jul 2016 06:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5597 |
Actions (login required)
View Item |