Fidiyanto, Dwi (2015) Game Sejarah Perjuangan Kapitan Patimura Berbasis Android. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (838kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (730kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (85kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Indonesia merupakan salah satu Negara dengan sejarah perjuangan kemerdekaan yang cukup lama banyaknya pejuang serta tokoh nasional yang telah gugur dalam peperangan dan banyaknya nilai history serta perjuangan dari pejuang-pejuang kita semua itu sedikit banyak sudah mulai terlupakan khususnya dikalangan anak-anak pada era saat ini banyaknya Game berbasis android, dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone maupun tablet di dunia ini. Industri pembuat game pun mempunyai banyak peluang untuk memproduksi game. Banyak keuntungan dari memproduksi game karena banyaknya peminat dari game. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membangun aplikasi game sejarah perjuangan pahlawan nasional Kapitan Pattimura berbasis android dalam perancangan game ini menggunakan adobe flash CS6 yang mana nantinya dapat dijalankan di Smartphone android. Pada game ini nantinya pengguna atau user akan memainkan karakter seorang Pahlawan Kapitan Pattimura dengan perjuangan dimasa peperangannya melawan Belanda dan sampe akhirnya merebut kekuaasaan yang diduduki Belanda. Dalam pembuatan game ini akan menggunakan Metode pengembangan multimedia development ,Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap concept, design, material collecting, assembly, testing, distribution
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Tri Listyorini, M.Kom |
Kata Kunci: | game, sejarah, android, Research and Development |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Jul 2016 07:29 |
Last Modified: | 16 Jul 2016 07:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5601 |
Actions (login required)
View Item |