Game Sejarah Perjuangan Kapitan Patimura Berbasis Android

Fidiyanto, Dwi (2015) Game Sejarah Perjuangan Kapitan Patimura Berbasis Android. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (838kB)
[img] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (730kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (85kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Indonesia merupakan salah satu Negara dengan sejarah perjuangan kemerdekaan yang cukup lama banyaknya pejuang serta tokoh nasional yang telah gugur dalam peperangan dan banyaknya nilai history serta perjuangan dari pejuang-pejuang kita semua itu sedikit banyak sudah mulai terlupakan khususnya dikalangan anak-anak pada era saat ini banyaknya Game berbasis android, dengan semakin berkembangnya pengguna smartphone maupun tablet di dunia ini. Industri pembuat game pun mempunyai banyak peluang untuk memproduksi game. Banyak keuntungan dari memproduksi game karena banyaknya peminat dari game. Dalam skripsi ini penulis akan merancang dan membangun aplikasi game sejarah perjuangan pahlawan nasional Kapitan Pattimura berbasis android dalam perancangan game ini menggunakan adobe flash CS6 yang mana nantinya dapat dijalankan di Smartphone android. Pada game ini nantinya pengguna atau user akan memainkan karakter seorang Pahlawan Kapitan Pattimura dengan perjuangan dimasa peperangannya melawan Belanda dan sampe akhirnya merebut kekuaasaan yang diduduki Belanda. Dalam pembuatan game ini akan menggunakan Metode pengembangan multimedia development ,Tahapan dalam proses penelitian ini adalah tahap concept, design, material collecting, assembly, testing, distribution

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Tri Listyorini, M.Kom
Kata Kunci: game, sejarah, android, Research and Development
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 16 Jul 2016 07:29
Last Modified: 16 Jul 2016 07:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5601

Actions (login required)

View Item View Item