Fanju Hafili, Fundhi (2015) GAME EDUKASI ELEKTRO MERANCANG AMPLIFIER BERBASIS ANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul_pdf.pdf - Accepted Version Download (227kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I_pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (81kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II_pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III_pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV_pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V_pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (527kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA_pdf.pdf - Accepted Version Download (80kB) |
Abstrak
Seiring Dengan Perkembangan Dan Kebutuhan Teknologi Saat Ini Pembelajaran Elektro Dapat Dibuat Menjadi Lebih Praktis Dan Menarik Di Ponsel Berbasis Android Mempelajari Elektronika Juga Memerlukan Usaha-Usaha Nyata Yang Ber-Kesinambungan Dan Mengarah Kepada Tumbuhnya Kesadaran Untuk Menjadikan Elektronika Sebagai Perkembangan Teknologi. Dengan Adanya Metode Game, Merupakan Salah Satu Metode Belajar Merancang Amplifier Yang Disusun Secara Praktis Dan Sistematis Sehingga Memudahkan Setiap Orang Untuk Belajar Maupun Mengajarkan Merancang Amplifier. Sementara Itu Metode Pembelajaran Yang Ada Saat Ini Yaitu Melalui Buku Maupun Dengan Cara Bertatap Muka Langsung Dengan Tentor Dirasa Masih Kurang Efektif. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut Maka Penulis Membuat Game Edukasi Elektro Merancang Amplifier, Karena Mudah Dipahami Dan Memudahkan Para Calon Teknisi Elektro Dalam Belajar Merancang Amplifier. Perancangan Ini Dilakukan Dengan Pendekatan Metode Research And Development Adalah Metode Penelitian Yang Digunakan Untuk Menghasilkan Produk Tertentu Dan Menguji Keefektifan Produk Tersebut. Dengan Aplikasi Ini Diharapkan Dapat Membantu Calon Teknisi Elektro Dalam Belajar Merancang Amplifier Menggunakan Metode Game Dengan Baik Dan Benar
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing:Rizkysari Meimaharani, M.Kom |
Kata Kunci: | Elektro, Game, Research And Development |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 18 Jul 2016 07:23 |
Last Modified: | 18 Jul 2016 07:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5623 |
Actions (login required)
View Item |