Teaching English Vocabulary To The Fifth Grade Students Of Sdn Wilalung 02 Demak In Academic Year 2014/2015 By Using Magic Matchbox Game

Barokah, Umi (2015) Teaching English Vocabulary To The Fifth Grade Students Of Sdn Wilalung 02 Demak In Academic Year 2014/2015 By Using Magic Matchbox Game. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (400Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (147Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (197Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (299Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (326Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (132Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (118Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (126Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1322Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Kosakata Bahasa Inggris Adalah Salah Satu Unsur Dalam Bahasa Yang Tidak Dapat Di Pisahkan Dari Pengajaran Bahasa Inggris Karena Kosakata Bahasa Inggris Menghubungkan Kemampuan Dalam Mendengarkan, Berbicara, Membaca Dan Menulis. Siswa Yang Memiliki Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Yang Kurang Menemukan Beberapa Kesulitan Dalam Memahami Bahasa Inggris. Mereka Kesulitan Dalam Mengungkapkan Gagasan Mereka Yang Berkaitan Dengan Materi Karena Mereka Tidak Mengetahui Bagaimana Menerapkannya Dalam Bahasa Inggris.Dalam Proses Mengajar, Guru Harus Memilih Media Yang Sesuai Berdasarkan Kondisi Siswa, Tujuan Pengajaran Dan Materi Pelajaran. Magic Match Box Game Adalah Salah Satu Media Pengajaran Yang Dapat Membuat Siswa Lebih Tertarik Dan Termotivasi. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Kelas Lima SDN Wilalung 02 Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Magic Matchbox Game. Desain Penelitian Ini Adalah Penelitian Eksperimen Dengan Menggunakan Kelompok Tunggal.Populasi Pada Penelitian Ini Adalah Siswa Kelas Lima SDN Wilalung 02 Tahun Ajaran 2014/2015.Subjek Penelitian Ini Adalah Siswa Di Kelas Lima Yang Terdiri Dari 20siswa. Instrument Penelitian Yang Digunakan Oleh Penulis Adalah Tes.Bentuk Tes Tersebut Yaitu Pilihan Ganda Dan Terdiri Dari Dua Puluh Soal. Hasil Penelitian Ini, Telah Ditemukan Bahwa Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris Siswa Kelas Lima SDN Wilalung 02 Demak Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Diajar Menggunakan Magic Match Box Game Dikategorikan Cukup. Nilai Rata-Rata Adalah 63.7 Dan Standar Deviasi Adalah 13.95. Sementara Itu, Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris Kelas Lima SDN Wilalung 02 Demak Tahun Ajaran 2014/2015 Sesudah Diajar Menggunakan Magic Match Box Game Dikategorikan Sangat Baik. Nilai Rata-Rata Adalah 79.2 Dan Standar Deviasi Adalah 11.04. Perhitungan T-Observation (To) 9.81 Lebih Tinggi Dari T-Table (Tt) 2.093 Dengan Tingkat Signifikan 5%. Ini Berarti Bahwa Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris Kelas Lima SDN Wilalung 02 Demak Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Magic Match Box Game. Berdasarkan Hasil Diatas, Penulis Menyarankan Agar Guru Bahasa Inggris Mampu Menggunakan Magic Matchbox Game Sebagai Media Alternative Untuk Mengajar Kosakata Bahasa Inggris Siswa. Guru Disarankan Untuk Menggunakan Magic Matchbox Game Sebagai Salah Satu Media Untuk Menarik Perhatian Dan Semangat Siswa Dalam Proses Pembelajaran.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Penguasaan KOSAKATA BAHASA Inggris, Magic MATCHBOX GAME
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 25 Jul 2016 16:07
                    Last Modified: 25 Jul 2016 16:07
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5728

                    Actions (login required)

                    View Item