Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year

Afik Indrawan, Andika (2015) Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (809kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (304kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (360kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (492kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (531kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (316kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (279kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (133kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Ada Empatketerampilanutama Di Dalampembelajaranbahasainggris, Yaitumendengarkan, Berbicara, Membaca, Danmenulis.Keterampilanituharusbisadikuasaiolehsiswaketikamerekamempelajaribahasa, Jadi, Merekabisamencapaikompetensiyang Bagusdalambahasainggris. Faktanyamenunjukkanbahwabanyaksiswakelas 10 Khususnyakelas X-B MA NU Miftahulfalahcendonokudus Yang Masihkurangdalampemahamanmembaca. Pertama, Banyaksiswamempunyaikosakata Yang Kurang.Akhirnya, Siswaselaluprotesterhadapalokasiwaktu Yang Sangatterbatasuntukmemahamisuatuteks.Dengandemikiansiswatidakmempunyaikesempatanuntukmenganalisispertanyaan Because Merekacenderungmembaca Kata Perkata. Olehsebabitu, Penulismenyusun Speed Reading Tekniksebagaisuatuteknikmengajaruntukmemecahkanmasalahsiswatersebut. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmenemukanjikaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Tekniktersebutsangatefektifuntuksiswakarenateknikiniadalahmemberikaninformasisecaraakuratdanmenyeluruhdalamwaktusingkat. Penulismelakukanpenelitianeksperimen UNTUK Memecahkanmasalah.Penelitianinidilakukan Di MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Tahunajaran 2014/2015.Penulishanyamengambilkelas X-B Sebagaisampel, Yang Terdiri 42 Siswadenganmenggunakansampelsecaraacak.Penulismenggunakanpilihangandadanesaisebagaialatpenelitian.Testersebutdibuatolehpenulisberdasarkankurikulumdansilabus. Hasilakhirperhitunganmenunjukkanbahwa T-Pemerolehan(To) (7.29) Lebihbaikdari T-Tabel (2.021), Pada Level Signifikan 0.05 [Df (41) = 2.021]. Hipotesis Alternative Terkonfirmasidanituartinyaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Dari Faktatersebut, Penulismemberikan Saran Kepadamereka Yang Dilibatkandalamdalam Proses Pembelajaran. Guru Seharusnya Kreatif Memilih Teknik, Metode, Dan Strategi Yang Tepat Dalam Mengajar Membaca, Supaya Siswa

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Speed Reading Teknik, Pemahamanmembaca, Penelitianeksperimen
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 27 Jul 2016 04:37
Last Modified: 27 Jul 2016 04:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5752

Actions (login required)

View Item View Item