Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year

Afik Indrawan, Andika (2015) Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (790Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (297Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (352Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (481Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (518Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (308Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (273Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (129Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1553Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Ada Empatketerampilanutama Di Dalampembelajaranbahasainggris, Yaitumendengarkan, Berbicara, Membaca, Danmenulis.Keterampilanituharusbisadikuasaiolehsiswaketikamerekamempelajaribahasa, Jadi, Merekabisamencapaikompetensiyang Bagusdalambahasainggris. Faktanyamenunjukkanbahwabanyaksiswakelas 10 Khususnyakelas X-B MA NU Miftahulfalahcendonokudus Yang Masihkurangdalampemahamanmembaca. Pertama, Banyaksiswamempunyaikosakata Yang Kurang.Akhirnya, Siswaselaluprotesterhadapalokasiwaktu Yang Sangatterbatasuntukmemahamisuatuteks.Dengandemikiansiswatidakmempunyaikesempatanuntukmenganalisispertanyaan Because Merekacenderungmembaca Kata Perkata. Olehsebabitu, Penulismenyusun Speed Reading Tekniksebagaisuatuteknikmengajaruntukmemecahkanmasalahsiswatersebut. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmenemukanjikaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Tekniktersebutsangatefektifuntuksiswakarenateknikiniadalahmemberikaninformasisecaraakuratdanmenyeluruhdalamwaktusingkat. Penulismelakukanpenelitianeksperimen UNTUK Memecahkanmasalah.Penelitianinidilakukan Di MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Tahunajaran 2014/2015.Penulishanyamengambilkelas X-B Sebagaisampel, Yang Terdiri 42 Siswadenganmenggunakansampelsecaraacak.Penulismenggunakanpilihangandadanesaisebagaialatpenelitian.Testersebutdibuatolehpenulisberdasarkankurikulumdansilabus. Hasilakhirperhitunganmenunjukkanbahwa T-Pemerolehan(To) (7.29) Lebihbaikdari T-Tabel (2.021), Pada Level Signifikan 0.05 [Df (41) = 2.021]. Hipotesis Alternative Terkonfirmasidanituartinyaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Dari Faktatersebut, Penulismemberikan Saran Kepadamereka Yang Dilibatkandalamdalam Proses Pembelajaran. Guru Seharusnya Kreatif Memilih Teknik, Metode, Dan Strategi Yang Tepat Dalam Mengajar Membaca, Supaya Siswa

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Speed Reading Teknik, Pemahamanmembaca, Penelitianeksperimen
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 27 Jul 2016 11:37
                    Last Modified: 27 Jul 2016 11:37
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5752

                    Actions (login required)

                    View Item