Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year

Afik Indrawan, Andika (2015) Applying Speed Reading Technique To Increase The Reading Comprehension Of The Tenth Grade Students Of Ma Nu Miftahul Falah Cendono Kudus In 2014/2015 Academic Year. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (809kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (492kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
REFERENCES.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Ada Empatketerampilanutama Di Dalampembelajaranbahasainggris, Yaitumendengarkan, Berbicara, Membaca, Danmenulis.Keterampilanituharusbisadikuasaiolehsiswaketikamerekamempelajaribahasa, Jadi, Merekabisamencapaikompetensiyang Bagusdalambahasainggris. Faktanyamenunjukkanbahwabanyaksiswakelas 10 Khususnyakelas X-B MA NU Miftahulfalahcendonokudus Yang Masihkurangdalampemahamanmembaca. Pertama, Banyaksiswamempunyaikosakata Yang Kurang.Akhirnya, Siswaselaluprotesterhadapalokasiwaktu Yang Sangatterbatasuntukmemahamisuatuteks.Dengandemikiansiswatidakmempunyaikesempatanuntukmenganalisispertanyaan Because Merekacenderungmembaca Kata Perkata. Olehsebabitu, Penulismenyusun Speed Reading Tekniksebagaisuatuteknikmengajaruntukmemecahkanmasalahsiswatersebut. Tujuanpenelitianiniadalahuntukmenemukanjikaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Tekniktersebutsangatefektifuntuksiswakarenateknikiniadalahmemberikaninformasisecaraakuratdanmenyeluruhdalamwaktusingkat. Penulismelakukanpenelitianeksperimen UNTUK Memecahkanmasalah.Penelitianinidilakukan Di MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Tahunajaran 2014/2015.Penulishanyamengambilkelas X-B Sebagaisampel, Yang Terdiri 42 Siswadenganmenggunakansampelsecaraacak.Penulismenggunakanpilihangandadanesaisebagaialatpenelitian.Testersebutdibuatolehpenulisberdasarkankurikulumdansilabus. Hasilakhirperhitunganmenunjukkanbahwa T-Pemerolehan(To) (7.29) Lebihbaikdari T-Tabel (2.021), Pada Level Signifikan 0.05 [Df (41) = 2.021]. Hipotesis Alternative Terkonfirmasidanituartinyaadaperbedaan Yang Signifikanantarapemahamanmembacasiswakelassepuluh MA NU Miftahulfalahcendono Kudus Padatahunajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahdiajarkandenganmenggunakan Speed Reading Teknik. Dari Faktatersebut, Penulismemberikan Saran Kepadamereka Yang Dilibatkandalamdalam Proses Pembelajaran. Guru Seharusnya Kreatif Memilih Teknik, Metode, Dan Strategi Yang Tepat Dalam Mengajar Membaca, Supaya Siswa

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd
Kata Kunci: Speed Reading Teknik, Pemahamanmembaca, Penelitianeksperimen
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 27 Jul 2016 04:37
Last Modified: 27 Jul 2016 04:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5752

Actions (login required)

View Item View Item