The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach.

Ni’mah, Nurun (2015) The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (862Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (178Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (201Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (308Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (463Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (274Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (268Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (191Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (3008Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Salah Satu Komponen Penting Dari Bahasa Yang Disebut Kosa Kata. Tanpa Kosa Kata Siswa Tidak Dapat Menggunakan Bahasa Dengan Baik. Siswa Dengan Kosa Kata Yang Lebih Besar Biasanya Memiliki Kemudahan Untuk Berkomunikasi Segala Sesuatu Seperti Mengartikulasi Tanggapan Terhadap Pertanyaan- Pertanyaan. Guru Bahasa Inggris Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Mengatakan Bahwa Siswa Kelas VIII Masih Mengalami Kesulitan Untuk Menguasai Kosa Kata. Mereka Sulit Untuk Menggunakan Kosa Kata Yang Benar Dalam Kalimat-Kalimat. Jadi Kita Perlu Strategi Untuk Menggantikan Metode Tersebut. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut, Penulisan Menggunakan Pendekatan Melalui Cerita Sebagai Strategi Untuk Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Ada Perbedaan Yang Signifikan Anatara Penguasaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Penulis Menggunakan Model Experimen Kelompok Tunggal. Penelitian Ini Dilakukan Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus. Subjek Penelitian Ini Adalah Seluruh Kelas VIII B Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015. Penulis Melalukan Pengujian Penguasaan Kosa Kata Siswa Sebelum Dan Sesudah Diberikan Perlakuan Menggunakan Pendekatan Cerita Dengan 25 Soal Pilihan Ganda Sebagai Instrumen Penelitian. Berdasarkan Hasil Perhitungan Data T-Test Penguasaan Kosa Kata, Penulis Menemukan T-Observasi 7.46 Sedangkan T-Table 2.05 Dengan Tingkat Signifikan 5% Dan Derajat Kebebasan (Df) 29 Karena T-Observasi 7.46 > T-Table 2.05 Penulis Menerima Hipotesisyang Mengatakan Bahwa Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa Kata Sebelum Diajar Melalui Pendekatan Certia Tidak Semua Dengan Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa-Kata Setelah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Dengan Kata Lain Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Pengusaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing:3. Titis Sulistyowati. S.S, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Kosa Kata, Pendekatan Berbasis Cerita.
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 27 Jul 2016 13:39
                    Last Modified: 27 Jul 2016 13:39
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5761

                    Actions (login required)

                    View Item