The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach.

Ni’mah, Nurun (2015) The Mastery Of English Vocabulary Of The Eighth Grade Students Of Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Story-Based Approach. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (883kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (183kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (205kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (474kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (281kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (275kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (196kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Salah Satu Komponen Penting Dari Bahasa Yang Disebut Kosa Kata. Tanpa Kosa Kata Siswa Tidak Dapat Menggunakan Bahasa Dengan Baik. Siswa Dengan Kosa Kata Yang Lebih Besar Biasanya Memiliki Kemudahan Untuk Berkomunikasi Segala Sesuatu Seperti Mengartikulasi Tanggapan Terhadap Pertanyaan- Pertanyaan. Guru Bahasa Inggris Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Mengatakan Bahwa Siswa Kelas VIII Masih Mengalami Kesulitan Untuk Menguasai Kosa Kata. Mereka Sulit Untuk Menggunakan Kosa Kata Yang Benar Dalam Kalimat-Kalimat. Jadi Kita Perlu Strategi Untuk Menggantikan Metode Tersebut. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut, Penulisan Menggunakan Pendekatan Melalui Cerita Sebagai Strategi Untuk Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Ada Perbedaan Yang Signifikan Anatara Penguasaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Penulis Menggunakan Model Experimen Kelompok Tunggal. Penelitian Ini Dilakukan Di Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus. Subjek Penelitian Ini Adalah Seluruh Kelas VIII B Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015. Penulis Melalukan Pengujian Penguasaan Kosa Kata Siswa Sebelum Dan Sesudah Diberikan Perlakuan Menggunakan Pendekatan Cerita Dengan 25 Soal Pilihan Ganda Sebagai Instrumen Penelitian. Berdasarkan Hasil Perhitungan Data T-Test Penguasaan Kosa Kata, Penulis Menemukan T-Observasi 7.46 Sedangkan T-Table 2.05 Dengan Tingkat Signifikan 5% Dan Derajat Kebebasan (Df) 29 Karena T-Observasi 7.46 > T-Table 2.05 Penulis Menerima Hipotesisyang Mengatakan Bahwa Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa Kata Sebelum Diajar Melalui Pendekatan Certia Tidak Semua Dengan Rata-Rata Nilai Pengusaan Kosa-Kata Setelah Diajar Melalui Pendekatan Cerita. Dengan Kata Lain Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Pengusaan Kosa Kata Siswa Kelas VIII Mts Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Melalui Pendekatan Cerita.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing:3. Titis Sulistyowati. S.S, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kosa Kata, Pendekatan Berbasis Cerita.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 27 Jul 2016 06:39
Last Modified: 27 Jul 2016 06:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5761

Actions (login required)

View Item View Item