Improving The Students’ Listening Skill In Narrative Text Of The Eleventh A At Ma Nu Raden Umar Said Kudus Through Know, Want, Learn (K-W-L) Technique In Academic Year 2014/2015

Agustina, Ninda (2015) Improving The Students’ Listening Skill In Narrative Text Of The Eleventh A At Ma Nu Raden Umar Said Kudus Through Know, Want, Learn (K-W-L) Technique In Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (550Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (193Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (258Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (508Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (712Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (190Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (176Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (174Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2226Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Kemampuan Mendengar Itu Tidak Hanya Berarti Mendengar Apa Yang Dikatakan, Tapi Juga Kemampuan Untuk Memahami Kata-Kata Yang Kita Dengar Dan Untuk Memberikan Respon Kepada Orang Yang Bebicara Kepada Kita. Hal Ini Membuat Kemampuan Mendengar Menjadi Bagian Utama Untuk Memperbaiki Kemampuan Bahasa Yang Lain. Setelah Penulis Melakukan Pengamatan, Penulis Menemukan Fakta Bahwa Siswa Kelas XI Di MA NU Raden Umar Said Colo Kuudus Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Kemampuan Mendengarnya Masih Rendah. Menurut Guru Bahasa Inggris Di MA NU Raden Umar Said Colo Kudus, Kemampuan Mendengar Siswa Masih Rendah. Mereka Juga Jarang Mengadakan Sesi Mendengarkan. Tujuan Penelitian Ini Yaitu (1) Untuk Menemukan Bahwa Teknik KWL (Know, Want, Learn) Dapat Memperbaiki Kemampuan Mendengar Siswa Di MA NU Raden Umar Said Kudus (2) Untuk Menggambarkan Bagaimana Penerapan Teknik KWL (Know, Want, Learn) Dalam Memperbaiki Kemampuan Mendengar Siswa Di MA NU Raden Umar Said Kudus. Penelitian Ini Menyelidiki Penerapan Dari Teknik KWL (Know, Want, Learn) Untuk Memperbaiki Kemampuan Mendengar Siswa Melalui Penelitian Tindakan Di MA NU Raden Umar Said Kudus In Tahun Ajaran 2014/2015. Langkah-Langkahnya Terdiri Dari Merencanakan, Melaksanakan, Mengamati, Merefleksi. Penelitian Ini Terdiri Dari Dua Siklus. Semua Data Diperoleh Melaui Wawancara, Catatan Lapangan, Dan Tes. Semua Itu Adalah Beberapa Instrumen Yang Digunakan Untuk Mengumpulkan Data Yang Bertujuan Untuk Mengetahui Penerapan Teknik KWL (Know, Want, Learn) Dalam Memperbaiki Kemampuan Mendengar Siswa. Hasilnya Menyatakan Rata-Rata Nilai Siswa Telah Meningkat. Di Pra Siklus Rata-Rata Nilai Yaitu 50.08, Disiklus I Yaitu 67.50, Dan Disiklus II Yaitu 76.87. Itu Berarti Kemampuan Mendengar Siswa Telah Meningkat. Para Siswa Juga Tertarik Dengan Kegiatan Belajar Mengajar. Mereka Menikmati Kegiatan Mendengarnya. Sangatlah Penting Untuk Guru Bahasa Inggris Menerapkan Teknik Yang Cocok Dikelas Mereka Terutama Untuk Mengajar Kemampuan Mendengar. Mendengar Bukanlah Kemampuan Yang Mudah Karena Butuh Waktu Untuk Bisa Menguasainya. Lalu Peneliti Lain Mungkin Bisa Memperbaiki Penelitian Tentang Teknik KWL (Know, Want, Learn) Yang Berhubungan Dengan Kemampuan Mendengar Atau Kemampuan Bahasa Lain. Dan Untuk Pembaca Harus Membaca Secara Kritis Dan Informasi Sebagai Pengetahuan Dasar Agar Bisa Menjadi Referensi.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing: Titis Sulistyowati, SS., M.Pd.
                    Uncontrolled Keywords: Teknik K-W-L, Penelitian Tindakan, Kemampuan Mendengar, Strategi Pengajaran.
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 10:57
                    Last Modified: 28 Jul 2016 10:57
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5774

                    Actions (login required)

                    View Item