The English Vocabulary Mastery Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus In Academic Year 2015/2016 Taught By Using Concept Sort Strategy (Css)

Zakiyyah, Hani’atuz (2015) The English Vocabulary Mastery Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus In Academic Year 2015/2016 Taught By Using Concept Sort Strategy (Css). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (880Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (213Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (273Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (356Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAb 4) - Accepted Version
          Download (602Kb)
            [img] PDF (BAb 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (206Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (270Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (158Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2258Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Kosa Kata Bahasa Inggris Merupakan Salah Satu Komponen Penting Didalam Proses Belajar Mengajar Bahasa Inggris. Bahkan, Guru Bahasa Inggris Menyatakan Bahwa Kebanyakan Dari Siswa Mts NU Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus Masih Kurang Dalam Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris. Hal Itu Menyebabkan Mereka Kesulitan Dalam Memahami Teks Bahasa Inggris. Selain Itu, Teknik Pengajaran Yang Digunakan Oleh Guru Bahasa Inggris Yaitu Lecturing Technique Juga Kurang Memuaskan Dalam Proses Pembelajaran. Oleh Karena Itu, Penulis Ingin Menggunakan Strategi Yang Menarik Dalam Mengajar Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris. Strategi Yang Digunakan Adalah Concept Sort Strategy (CSS). Tujuan Dari Concept Sort Strategy (CSS) Adalah Untuk Mengembangkan Kerja Tim Dan Keterampilan Pembelajaran Kooperatif Tanpa Meninggalkan Tanggung Jawab Masing-Masing Siswa. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Kelas VIII Mts NU Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Menggunakan Concept Sort Strategy (CSS). Penelitian Ini Merupakan Jenis Penelitian Quasi Eksperimen. Jadi, Penulis Hanya Menggunakan Satu Kelas Penelitian Tanpa Menggunakan Kelas Kontrol. Populasi Yang Digunakan Penulis Dalam Penelitian Ini Adalah Siswa Kelas VIII Mts NU Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus Tahun Ajaran 2015/2016. Penulis Mendapatkan Kelas VIII B Yang Berjumlah 29 Siswa Sebagai Bahan Sampel Penelitian. Teknik Pengambilan Sampel Dalam Penelitian Ini Adalah Cluster Random Sampling. Penulis Menggunakan Tes Sebagai Instrumen Penelitian. Bentuk Tes Ini Adalah Pilihan Ganda Yang Terdiri Dari 20 Soal. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Kelas VIII Mts NU Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Menguunakan Concept Sort Strategy (CSS). Hal Ini Ditemukan Bahwa T₀ Lebih Tinggi Dari T-Tabel (T₀ = 4.605 > Tt = 2.048) Dengan Tingkat Signifikan 5% Dan Degree Of Freedom (Df) N-1= 28. Setelah Mengetahui Hasil Penelitian Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Kelas VIII Mts NU Raudlatus Shibyan, Peganjaran, Kudus Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Menguunakan Concept Sort Strategy (CSS). Dengan Demikian, Penulis Menyarankan Bahwa Guru Harus Menciptakan Suasana Belajar Mengajar Yang Lebih Menarik, Menyenangkan, Dan Efektif. Guru Dapat Menggunakan Concept Sort Strategy (CSS) Dalam Pengajaran Kosakata Bahasa Inggris Kepada Para Siswa.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Diah Kurniati, S.Pd., M.Pd.
                    Uncontrolled Keywords: kOSAKATA bAHASA iNGGRIS, cONCEPT sORT sTRATEGY (css).
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 09:57
                    Last Modified: 28 Jul 2016 09:57
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5778

                    Actions (login required)

                    View Item