Teaching English Vocabulary To The Fifth Grade Students Of Sd 8 Cendono Dawe Kudus In 2014/2015 Academic Year By Using Charades Technique

Hasanah , Wardatul (2015) Teaching English Vocabulary To The Fifth Grade Students Of Sd 8 Cendono Dawe Kudus In 2014/2015 Academic Year By Using Charades Technique. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (522Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (226Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (212Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (179Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (368Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (176Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (204Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (211Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (3792Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Siswa Diharapkan Untuk Menguasai Kosakata Bahasa Inggris Yang Cukup Untuk Mendukung Kemampuan Mereka Sebelum Mereka Melanjutkan Pembelajarannya Ke Tingkat Berikutnya. Ketika Siswa Telah Mengetahui Kosakata Yang Cukup , Hal In Menunjukkan Bahwa Pengajaran Dan Proses Pembelajaran Menjadi Lebih Muda Dipahami Kemudian Mendapatkan Hasil Yang Maksimal. Namun, Fakta Menunjukkan Bahwa Banyak Siswa Yang Masih Kesulitan Dalam Memahami Kosakata Dan Nilainya Masih Dibawah KKM 60. Olehkarena Itu, Penulis Menggunakan Teknik Charades Sebagai Bahan Dalam Pengajaran Yang Bisa Membuat Mereka Lebih Tertarik, Motivasi Dan Antusias Dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Inggris. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Koskata Bahasa Inggris Siswa Kelas Lima SD 8 Cendono Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Teknik Charades. Jenis Penelitian Ini Adaalh Quasi Experimen. Penulis Menggunakan Satu Group Dengan Pre-Test Dan Post-Test. Dalam Penelitian Ini, Penulis Mengambil Siswa Kelas Lima SD 8 Cendono Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015. Penulis Menggunakan Teknik Sengaja Untuk Mengambil Sampel Sebagai Penelitian. Berdasarkan Teknik Diatas, Penulis Memilih Siswa Kelas Lima Sebagai Sampel Penelitian Dengan Jumlah Siswa 24. Untuk Alat Penelitian, Penulis Menggunakan Soal Pilihan Ganda. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Nilai Yang Baik Di Post-Test Dengan Rata-Rata 84 Dan Standar Deviasi 9.36. Lebih Besar Dari Nilai Rata-Rata Pre-Test Yaitu 6.25 Dengan Standar Deviasi 9.48 Yang Bisa Dibilang “Cukup”. Hipotesis Penelitian Ini Menyebutlkan Bahwa Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Kelas Lima SD 8 Cendono Dawe Kudus Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Teknik Charades. Dari Perhitungan T-Test, Diperoleh T-Obtained Dengan Nilai 13.09 Dan T-Critical ±2.07 Dengan Level Signifikan (Α) 0.05 Dan Derajad Kebebasan 23. Olehkarena Itu Hipotesis Nul Menolak Dan Hipotesis Alternatif Menerima Karena T-Obtained Jatuh Didalam T-Critical Region. Berdsarkan Hasil Diatas, Penulis Menyimpulkan Bahwa Teknik Charades Adalah Efektif Dalam Pengajaran Kosakata Bahasa Inggris Untuk Anak-Anak Atau Siswa SD. Olehkarena Itu Guru Bahasa Inggris Bisa Menggunkan Teknik Ini Dalam Pengajaran Bahasa Inggris Supaya Siswa Tidak Merasa Bosen Dan Itu Membuat Keinginan Mereka To Bermotivasi Dalam Belajar Bahasa Inggris Lebih Baik, Disamping Itu Akan Berani Mengungkapkan Kosakata Bahasa Inggris Dengan Benar.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Drs. Suprihadi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Kosakata Bahasa Inggris , Teknik Charades
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 11:11
                    Last Modified: 28 Jul 2016 11:11
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5783

                    Actions (login required)

                    View Item