The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Mas Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kab. Kudus In The Academic Year 2015/ 2016 Taught By Using Poster Presentation

Muzakky , Fahrul (2016) The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Mas Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kab. Kudus In The Academic Year 2015/ 2016 Taught By Using Poster Presentation. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (598Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (121Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (450Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (233Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (220Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (169Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (155Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (237Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (1969Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Bahasa Inggris Berkembang Dengan Pesat Dan Telah Digunakan Oleh Hampir Semua Orang Sebagai Bahasa Internasional. Kemampuan Berbahasa Inggris Dibagi Menjadi Empat: Listening (Mendengarkan), Speaking (Berbicara), Reading (Membaca), Dan Writing (Menulis). Sebagai Sebuah Bahasa Yang Ditujukan Untuk Komunikasi, Maka Bahasa Inggris Harus Digunakan/Diutarakan. Dalam Perkembangan Di Era Globalisasi Dewasa Ini, Maka Siswa Harus Dibekali Dengan Kemampuan Yang Cukup Untuk Menghadapi Persaingan Bebas. Masalahnya Berakar Pada Motivasi Siswa Untuk Berbicara Bahasa Inggris. Penelitian Ini Ditujukan Untuk Menemukan Perbedaan Kemampuan Berbicara Bahasa Inggris Sebelum Dan Sesudah Penggunaan Presentasi Poster. Presentasi Poster Adalah Sebuah Tehnik Untuk Mempromosikan Materi, Yang Merupakan Gabungan Penggunaan Antara Tulisan Dan Gambar Untuk Mempersembahkan Sebuah Materi Dengan Cara Yang Menyenangkan Dan Mudah Difaham. Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Eksperimen / Percobaan, Yang Ditujukan Untuk Menemukan Keefektifan Penggunaan Presentasi Poster Pada Siswa. Penelitian Ini Adalah Penelitian Kualitatif Dengan Metode Eksperimen. Desain Penelitian Ini Adalah Metode Eksperimen Dengan Menggunakan Pre-Test Dan Post-Test. Subjek Penelitiannya Adalah Siswa Kelas Sebelas MAS Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kab. Kudus Pada Tahun Pelajaran 2015/2016 Yang Terdiri Dari 31 Siswa. Setelah Siswa Diberikan Pre-Test, Mereke Diberi Treatment Selama Beberapa Waktu. Setelah Treatment Berakhir, Post-Test Diberikan. Kemudian Data Yang Diperoleh Dianalisis Dengan Metode T-Test Untuk Mengetahui Ada Ataukah Tidak Perbedaan Yang Signifikan Antara Kemampuan Berbicara Murid Kelas Sebelas MAS Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kab. Kudus Pada Tahun Pelajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Dengan Menggunakan Presentasi Poster. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Rata-Rata Nilai Pre-Test Mereka Adalah 66,94 Rata-Rata Nilai Post-Test Mereka Adalah 80,06. Dari Hal Tersebut Bahwa T-Observation 4,40963 Pada Tingkat Signifikansi = 0,05 Dan Degree Of Freedom (Df) 30 Yang Diperoleh Dari N-1, T-Tabel 2,0423. Dengan Demmikian H0 Ditolak Dan H1 Diterima. Jadi, Hipotesis Menyatakan, “Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Kemampuan Berbicara Kelas Sebelas MAS Tahfidz Yanbu’ul Qur’an Kab. Kudus Pada Tahun Pelajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Menggunakan Presentasi Poster” Diterima. Penulis Berharap Bahwa Penelitian Ini Dapat Digunakan Oleh Orang Lain Sebagai Salah Satu Referensi Tentang Peningkatan Ketrampilan Berbicara, Khususnya Kelas Sebelas Di Tingkat SMA, Dan Juga Sebagai Bahan Pertimbangan Untuk Para Guru Dalam Memilih Teknik Pengajaran Kemampuan Berbicara Alternative Untuk Membantu Siswa Lebih Lancar Dalam Berbicara Dan Menguatkan Mental Mereka Dalam Tampil Di Khalayak Umum.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Dr. H. A. Hilal Madjdi, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Kemampuan Berbicara, Poster, Presentasi Poster
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 13:36
                    Last Modified: 28 Jul 2016 13:36
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5791

                    Actions (login required)

                    View Item