THE SPEAKING ABILITY OF THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF MTS NEGERI GAJAH DEMAK IN THE ACADEMIC YEAR 2015/2016 TAUGHT BY USING OWL (OUTDOOR – WALKING LEARNING)

Putro, Muhammad Utomo Aji (2016) THE SPEAKING ABILITY OF THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF MTS NEGERI GAJAH DEMAK IN THE ACADEMIC YEAR 2015/2016 TAUGHT BY USING OWL (OUTDOOR – WALKING LEARNING). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (675kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab  5 ] PDF (Bab 5 )
CHAPTER-V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER-VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version

Download (231kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Keterampilanberbicaramerupakanhalpentingdalam Proses Pengajaranbahasa. Pengajaranketerampilanberbicara Di Indonesia Tidaksemudah Yang Dibayangkan.Masalahselalumuncul, Diantaranyaadalahkesalahan Yang Dibuatolehsiswadalampelafalan, Ketepatanstrukturkebahasaan, Kosa-Kata, Kefasihan, Danpemahaman.Kondisitersebutjugaterjadipadasiswa Di Mts. Negeri Gajah Demak.Siswamengalamikesulitandalammengekspresikan Ide Dalam Bentuk Oral, Dan Masih Mempunyai Kemampuan Yang Rendah Dalam Kemampuan Berbicara Dalam Bahasa Inggris.Setelahmelakukananalisamasalah, Penulisberasumsiuntukmenggunakan “Outdoor – Walking Learning” Sebagaiteknikpengajaranberbicaradalambahasainggris. Tujuandaripenelitian Kali Iniadalahuntukmengetahuikemungkinanadanyaperbedaanataskemampuanketerampilanberbicarasiswakelas VII Mts. Negeri Gajahdemaktahunakademik 2015/2016sebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Outdoor – Walking Learning”. Populasipadapenelitiankali Iniadalahsiswakelas VII Mts.Negeri Gajah Demaktahunakademik 2015/2016 Dengan Total175 Dari Semua Siswa Kelas Viiyang Manaterbagimenjadi6 Kelas, Setiapkelasnyaterdiridari20 Sampai 30ansiswa. Penelitimenggunakankelas VII D Yang Terdiridari 28siswa.Penelitimenggunakanteknikpengambilansecaraacakdenganmengambilundian.Bentukpenelitianeksperimentaldengan Model Pre-Tesdanpaska-Tessertapenggunaan “Outdoor – Walking Learning” Sebagaiteknikpengajaran, Digunakanoleh Penelitidalampenelitian Kali Ini.Sedangkan, Instrument Yang Digunakanadalahteslisan Yang Padaakhirpenelitianakandianalisamenggunakanrumus T-Tes. Hasilperhitungan T, T(Hasil) Adalah4.01padatingkatsignifikan 5% Danderajatbebas N-1, 28-1=27, Dan T (Tabel) Pada 2.06. Angka4.01, Menunjukkanbahwat(Hasil) Beradapadadaerahkritis. Ituberartihipotesispenelitian Kali Iniadalah H1, Yang Menyatakanbahwaadaperbedaan Yang Signifikanantarakemampuanketerampilanberbicarasiswakelas VII Mts. Negerigajah Demaktahunakademik 2015/2016sebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Outdoor _ Walking Learning”. Berdasarkanhasildiatas, “Outdoor – Walking Learning” Efektifuntukmembantusiswaberdialog Dalam Kemampuan Berbicaradalam Proses Belajarmengajar. Selainituteknikinimemberikontribusipositifterhadapkemampuanberbicaradalambahasainggrissiswa.Penelitimenyarankan Agar Guru Menggunakan “Outdoor – Walking Learning” Sebagaiteknikpadapengajaranberbicaradalambahasainggrisdandapatmemotivasisiswauntukbelajarbahasainggrislebihbaikdarisebelumnya

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Diah Kurniati S.Pd, M.Pd.
Kata Kunci: “Outdoor – Walking Learning”, Keterampilan Berbicara, Penelitian Eksperimental.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jul 2016 07:06
Last Modified: 28 Jul 2016 07:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5792

Actions (login required)

View Item View Item