Dhamayanto, Agus (2016) The Use Of Environmental Observation Strategy To Improve Students In Speaking Descriptive Text Of Class X-2 Of Sma Negeri 1 Karanganyar Demak In Academic Year 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (659kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTERII.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (664kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (654kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (641kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (626kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (615kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPY.pdf - Accepted Version Download (731kB) |
PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Berbicara Adalah Salah Satu Keterampilan Berbahasa Yang Harus Dikuasai Oleh Siswa. Ini Penting Karena Berbicara Sebagai Alat Komunikasi Yang Digunakan Untuk Berkomunikasi Dengan Orang Lain. Untuk Membuat Kemampuan Berbicara Lebih Baik, Siswa Diharapkan Untuk Mengingat Dan Praktek Berbagai Macam Ekspresi Dalam Bahasa Inggris. Jadi, Mereka Harus Mempunyai Keahlian Yang Bagus Dalam Mengekspresikan Perasaan, Ide Mereka Dalam Bahasa Inggris. Itu Semua Harus Digunakan Dalam Percakapan Bahasa Inggris. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Environmental Observation Strategy Dapat Meningkatkan Siswa Dalam Berbicara Teks Deskriptif Kelas X-2 Di SMA Negeri 1 Karanganyar Demak Tahun Pelajaran 2015/2016. Penelitian Ini Termasuk Penelitian Tindakan Kelas. Penelitian Ini Dilaksanakan Di SMA Negeri 1 Karanganyar Demak, Sedangkan Subjek Penelitian Ini Adalah Siswa Kelas X-2 Yang Tediri Dari 38 Siswa. Untuk Mengetahui Aktivitas Dan Level Nilai Siswa Dalam Penelitian Ini, Saya Menggunakan 2 Instrument Yaitu Checklist Observasi Untuk Mengetahui Aktifitas Siswa Dan Guru Saat Dikelas Dan Tes Berbicara Langsung Untuk Mengetahui Level Nilai Siswa. Hasil Dari Penelitian Menunjukkan Bahwa Ada Peningkatan Dalam Keterampilan Berbicara Dalam Teks Deskriptif. Di Siklus 1 Rata- Rata Keterampilan Berbicara Pada Kelas Sepuluh Di SMA Negeri 1 Karanganyar Demak Tahun Pelajaran 2015/2016 Setelah Menggunakan Environmental Observation Strategy Adalah 69,8. Termasuk Pencapaian Cukup. Di Dalam Siklus 2 Rata-Rata Nilai 77,8. Termasuk Pencapaian Bagus. Berdasarkan Fakta-Fakta Diatas, Diharapkan Para Guru Bahasa Inggris Menerapkan Environmental Observation Strategy Pada Proses Belajar Mengajar Untuk Memecah Masalah Siswa. Jadi, Guru Dapat Menerapkan Strategi Ini Sebagai Strategi Pembelajaran Supaya Membuat Proses Belajar Mengajar Lebih Hidup.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. Muh Syafei, M.Pd. |
Kata Kunci: | Environmental Observation Strategy, Keterampilan Berbicara, Penelitian Tindakan Kelas |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jul 2016 07:34 |
Last Modified: | 28 Jul 2016 07:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5796 |
Actions (login required)
View Item |