novitasari, Welly (2016) Improving The Ability Of Writing Descriptive Text Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Mafatihul Ulum Kudus In Academic Year 2013/2014 By Usingbrainstorming (Classroom Action Research). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (876kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (97kB) |
PDF (Lampiran)
APPENDIVCES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (364kB) | Request a copy |
Abstrak
Menulisadalahsalahsatukemampuan Yang Harusdipelajariolehsiswa Madrasah Tsanawiyahsebagaisalahsatukegiatanbelajarmengajardikelas.Inijelasterteradikurikulum KTSP Bahwaobjekdalampengajaranbahasainggris Di Mts Tidakhanyamengajarkosakatadansusunan Kata Ataumemperkenalkanteksbarudengan Topic Tertentu, Tetapijugaditekankanpadatingkatpembuatanteks.Kebanyakanparasiswamerasabahwamenulismembosankandansulitkarenamenghabiskanbanyakwaktu. Sebagaiseorang Guru Harusmenerapkanberbagai Media Untukmengembakanmateridalammembuatsiswalebihaktifdantertarik Di Kelas.Brainstorming Adalahsalahsatu Alternative Media Pengajaranbahasainggris, Tujuanpenelitianiniadalahuntukmeningkatkankemampuanteksmenulis Descriptive Teksuntukkelasdelapan Mts NU Mafatihululum Kudus Tahun 2013/2014. Penulismelakukanpenelitiantindakankelasuntukmemecahkanmasalah Di Kelas.Penelitianini Di Laksanakan Di Mts NU Mafatihululum Kudus Tahunajaran 2013/2014, Khususnyadikelasdelapan.Jumlahsiswadalampenelitianiniadalah 25 Siswa.Penulismemilih Descriptive Tekssebagaiobjekpenelitian. Nilai Rata-Rata Kemampuanmenulisteks Descriptive Di Siklus 1 Adalah 78,81%. Disikluskedua, Nilaipersentase Rata-Rata Kemampuanmenulisteks Descriptive Siswadisetiapsiklus.Disampingitu, Kegiatanpembelajaransiswadan Guru Lebihaktifdanpencapaiansiswadalammenulisteks Descriptive Meningkat. Brainstorming Membuatsiswalebihmudahuntukmenyampaikan Ide Mereka Yang Adadidalampikiran.Merekadapatmenjabarkan Ide Merekadenganbebasketikamerekamendiskusikan Topic.Penulisdapatmenyimpulkanbahwapenggunaan Brainstorming Dapatmeningkatkankemampuanmenulissiswakelasdelapan Mts NU Mafatihululum Kudus Tahunajaran 2013/2014 Dalammembuatteks Descriptive.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Agung Dwi Nurcahyo, SS., M.Pd |
Kata Kunci: | Menulis, Brainstorming, Teks Descriptive, Tindakankelas |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jul 2016 08:44 |
Last Modified: | 28 Jul 2016 08:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5805 |
Actions (login required)
View Item |