The Reading Comprehension Of The Eleventh Grade Students Of Sma N 1 Karanganyar Demak In Academic Year 2015/2016 Taught By Using Mind Mapping Technique

Wahyuningsih, Sri (2015) The Reading Comprehension Of The Eleventh Grade Students Of Sma N 1 Karanganyar Demak In Academic Year 2015/2016 Taught By Using Mind Mapping Technique. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. JUdul) - Accepted Version
Download (3903Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (3417Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (3437Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (3411Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (3411Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (3411Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (3411Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (3411Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (3412Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Pada Dasarnya, Mengajar Membaca Adalah Penyampaian/Petunjuk Bagi Siswa Untuk Memperoleh Beberapa Pesan Yang Penting Atau Pemahaman Makna Yang Terkandung Dalam Bacaan. Kebanyakan Siswa Tidak Tertarik Membaca Bahan-Bahan Berbahasa Inggris Seperti Buku, Novel, Koran, Dan Artikel. Mereka Juga Masih Menemukan Hambatan, Kelemahan, Dan Perhatian Yang Kecil Dalam Membaca. Ini Dikarenakan Mereka Merasa Materi Yang Diberikan Tidak Mudah Jadi Menuntut Mereka Untuk Membuka Kamus Setiap Saat Untuk Menemukan Arti Kata Yang Sulit. Guru Bahasa Inggris Harus Membuktikan Bahwa Membaca Dengan Menggunakan Suatu Metode Dapat Membantu Siswa Mengerti Pada Pesan Yang Disampaikan Jadi Memudahkan Mereka Untuk Menerimanya, Salah Satu Media Mengajar Adalah Teknik Mind Mapping. Teknik Mind Mappind Disusun Untuk Membantu Siswa Memahami Hubungan Antara Ide-Ide Dalam Bacaan Dengan Menyajikan Dalam Bentuk Visual. Tujuan Penelitian Ini Adalah Menggambarkan Jika Ada Sebuah Hubungan Perbedaan Yang Signifikan Antara Pemahaman Membaca Pada Siswa Kelas 11 SMA N 1 KARANGANYAR DEMAK Tahun Ajaran 2013/2014 Sebelum Dan Sesudah Diajar Dengan Menggunakan Tehnik Mind Mapping. Penelitian Ini Dilaksanakan Pada Kelas II SMA N 1 KARANGANYAR DEMAK. Penelitian Ini Adalah Penelitian Eksperimen Dengan Menggunakan Instrumen Tes. Penelitian Ini Menggunakan Semua Subjek Penelitian Dari Semua Siswa Kelas XIA2, Yang Terdiri Dari 36 Siswa. Semua Siswa Diberi Pre-Test Yaitu Tes Yang Diberikan Sebelum Menggunakan Teknik Mind Mapping, Dan Setelah Mendapat Pengajaran Membaca Menggunakan Teknik Mind Mapping, Peneliti Melanjutkan Dengan Memberi Post Test. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa (I) Pemahaman Membaca Pada Siswa Kelas XI IPA 2 SMA N 1 Karanganyar Demak Tahun Ajaran 2013/2014 Sebelum Diajar Dengan Menggunakan Tehnik Mind Mapping Adalah Cukup (Ii). Pemahaman Membaca Pada Siswa Kelas XI IPA 2 SMA N 1 Karanganyar Demak Tahun Ajaran 2013/2014 Sesudah Diajar Dengan Menggunakan Tehnik Membaca Cepat Adalah Baik Dan (Iii). Adanya Hubungan Perbedaan Yang Signifikan Antara Pemahaman Membaca Pada Siswa Kelas XI IPA 2 SMA N 1 Karanganyar Demak Tahun Ajaran 2013/2014 Sebelum Diajar Dengan Menggunakan Tehnik Mind Mapping (To = 19,9 > Tt = 2,0). Berdasarkan Hasil Penelitian Diatas, Diharapkan Guru Bahasa Inggris Mempertimbangkan Menggunakan Berbagai Jenis Teknik Dalam Mengajar Pemahaman Membaca Yang Tentunya Sesuai Ntuk Meningkatkan Pemahaman Membaca Siswa. Yang Terlebih Penting, Guru Bahasa Inggris Dapat Menemukan Ide-Ide Baru Dalam Peoses Belajar Dan Mengajar Yang Disesuaikan Dengan Muridnya. Disamping Itu Hanya Dia Yang Mengerti Apa Yang Dibutuhkan Muridnya

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Titis Sulistyowati, S.S. M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Pemahaman Membaca, Teknik Mind Mapping
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 08:33
                    Last Modified: 29 Jul 2016 08:33
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5811

                    Actions (login required)

                    View Item