An Analysis Of Students’ Responses On Teacher’s English Instruction In Xi Grade Of Sma 1 Kudus In Academic Year 2014/2015

Nafiati, Ainun (2015) An Analysis Of Students’ Responses On Teacher’s English Instruction In Xi Grade Of Sma 1 Kudus In Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (260kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1)
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (91kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (114kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (408kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (103kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (76kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (78kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (735kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Guru Memiliki Peran Ganda Didalam Kelas. Sembari Menyampaikan Materi, Guru Pula Mengecek Pemahaman Siswa Dan Memanajemen Kelas. Oleh Karena Itu, Guru Menggunakan Instruksi Untuk Membantu Memanajemen Kelas Dan Memperoleh Pemahaman Siswa Yang Relevan. Namun, Kenyataannya Banyak Faktor Yang Memengaruhi Respon Siswa Terhadap Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris. Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengungkap Respon Siswa Terhadap Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris, Factor-Faktor Yang Memengaruhinya, Dan Hubungan Antara Repon Siswa Dan Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris. Penelitian Ini Berlangsung Di Kelas XI A 2, SMA 1 Kudus Menggunakan Studi Kualitatif. Data Diperoleh Dari Observasi, Rekaman Video Dan Foto, Kuesioner Dan Interview.Tujuan Dari Penelitian Ini Yaitu Mendeskripsikan Respon Siswa Terhadap Instruksi Bahasa Inggris Guru Dan Faktor-Faktor Yang Memengaruhinya, Serta Mengemukakan Hubungan Antara Instruksi Bahasa Inggris Guru Dan Respon Siswa. Penelitian Ini Menghasilkan Kesimpulan, Guru Menggunakan Semua Tipe Instruksi, Baik Instruksi Dalam Bentuk Lisan Maupun Tulisan. Tipe Instruksi Interogatif Sering Diucapkan Oleh Guru, Namun Respon Siswa Yang Relevan Banyak Muncul Ketika Guru Menggunakan Instruksi Imperatif. Instruksi Dalam Bentuk Tulisan Hanya Digunakan Sekali Untuk Memastikan Pemahaman Siswa Terhadap Apa Yang Diharapkan Guru. Ada Beberapa Faktor Yang Memengaruhi Respon Siswa Terhadap Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris. Antara Lain, Tipe Instruksi Yang Digunakan Guru, Teknik Guru Dalam Menyampaikan Instruksi, Kecepatan Guru Dalam Menyampaikan Instruksi, Kemampuan Siswa Dalam Memberikan Feedback Menggunakan Lisan, Posisi Duduk Dan Mood Siswa Dan Kondisi Lingkungan. Hubungan Antara Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris Dan Respon Siswa Dapat Difahami Sebagai Relasi Sebab Akibat. Setiap Aktifitas, Guru Memulainya Dengan Memberikan Instruksi Dan Murid Memperlihatkan Respon Yang Berbeda-Beda Terhadap Instruksi Guru Itu. Respon Siswa Yang Relevan Terlihat Paling Tinggi Ketika Guru Menyampaikan Instruksi Yang Jelas Dan Singkat.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Slamet Utomo, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Analisis, Respon Siswa, Instruksi Guru Dalam Bahasa Inggris
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 02:18
Last Modified: 29 Jul 2016 02:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5816

Actions (login required)

View Item View Item