The Reading Comprehension Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Mazro’atul Huda Karanganyar Demak In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Csr (Collaborative Strategic Reading)

Kusyanti, Eni (2015) The Reading Comprehension Of The Eleventh Grade Students Of Ma Nu Mazro’atul Huda Karanganyar Demak In Academic Year 2014/2015 Taught By Using Csr (Collaborative Strategic Reading). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (623Kb) | Request a copy
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (241Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (364Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (344Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (456Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (292Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
              Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

              Download (223Kb) | Request a copy
                [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
                Download (269Kb)
                  [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                  Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                  Download (2311Kb) | Request a copy

                    Abstrak

                    Membaca Merupakan Cara Sederhana Untuk Mendapatkan Pengetahuan. Dalam Membaca, Siswa Harus Memahami Teks. Pemahaman Dalam Membaca Memberi Kita Informasi Tentang Teks, Membuat Siswa Merasa Nyaman Untuk Membaca, Mengerti Dan Memahami Ciri-Ciri Kebahasaan Secara Umum Dari Teks (Tujuan Teks, Struktur Teks, Dan Ciri Kebahasaannya). Namun, Beberapa Siswa Dari MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak Beranggapan Bahwa Membaca Bukan Merupakan Salah Satu Pelajaran Yang Penting Dalam Mempelajari Bahasa Inggris. Collaborative Strategic Reading (CSR) Merupakan Cara Alternative Yang Dapat Digunakan Untuk Mengatasi Masalah Yang Mana CSR Mengombinasikan Strategi Dalam Pemahaman Dan Pembelajaran Yang Kooperatif. Tujuan Dari Penelitian Adalah Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Perbedaan Yang Signifikan Amtara Pemahaman Membaca Dari Siwa Kelas Sebelas Ma NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Menggunakan CSR (Collaborative Strategic Reading). Penelitian Ini Menggunakan Penelitian Eksperimen. Populasi Dari Penelitian Ini Adalah Siswa Kelas Sebelas MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak Pada Tahun Ajaran 2014/2015. Sampel Dari Penelitian Ini Adalah Siswa Kelas XI B MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak Yang Terdiri Dari 34 Siswa. Penelitian Ini Menggunakan Tes Terrulis Dalam Bentuk Pilihan Ganda Sebagai Instrument Dalam Pengumpulan Data. Hasil Dari Penelitian Ini, Menunjukan Bahwa Terdapat Perbedaan Yang Signifikan Antara Pemahaman Membaca Siswa Kelas Sebelas MA NU Mazro’atul Huda Karanganyar Demak Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Menggunakan CSR (Collaborative Strategic Reading). Rata-Rata Dari Post-Test Lebih Tinggi Dari Pre-Test ((80.53 > 71.41). Kemudian Pada Level Signifikan 0.05 Atau 5% Df 33, T Observation (T0) Adalah 15.32 Dan The T-Test Adalah 2.042. Ini Menunjukan Bahwa T Observation Itu Lebih Tinggi Dari T Table. Berdasarkan Pada Penjelasan Diatas, Peneliti Menyarankan Pada Guru Bahasa Inggris Dan Peneliti Lain Bahwa CSR Dapat Digunakan Sebagai Teknik Alternatif Dalam Proses Pengajaran Dan Pembelajaran, Terutama Pada Pemahaman Dalam Membaca.

                    Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                    Additional Information: Pembimbing : Fitri Budi Suryani, SS, M.Pd
                    Uncontrolled Keywords: Pemahaman Dalam Membaca, Collaborative Strategic Reading
                    Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
                    Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
                    Depositing User: pustakawan umk
                    Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 10:01
                    Last Modified: 29 Jul 2016 10:01
                    URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5822

                    Actions (login required)

                    View Item