Kurniawati, Dessy (2015) THE USE OF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TO TEACH SIMPLE PAST TENSE FOR THE EIGHTH GRADE STUDENTS OF Mts N WINONG PATI IN THE ACADEMIC YEAR 2014/ 2015. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAM_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (523kB) |
PDF (Bab 1)
SKRIPSI_CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
SKRIPSI_CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
SKRIPSI_CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (476kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
SKRIPSI_CHAPTER_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Bab 5)
SKRIPSI_CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Download (241kB) |
PDF (Bab 6)
SKRIPSI_CHAPTER_VI.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (220kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Strukturtatabahasamerupakankomponen Yang Sangatpentingdalamsebuahtulisan Yang Baikdanbenar.Denganpenggunaanstrukturtatabahasa Yang Tepatkususnyadalampengunaankaakerja, Kitadapatmenyusunsebuahkalimatatau Paragraph Di Berbagaimacamtexs. Contohnyadalamteks Narrative Yang Memilikibentuk Kata Kerjabentuklampaudari Kata Kerjaberaturandantidakberaturan. Kenyataannya Guru Bahasainggrishanyamenerangkanmateridansiswamerasabingungdansedikitkesulitanterhadap Kata Kerjabentuklampau.Ituerjadikarenasiswatidaktertarikdantermotivasi, Selainitutidakadavariasiteknikdari Guru. Guru Hanyamengajarbentuk Kata Kerjakadangmonotondanserius. Siswatidakmemerhatikanketika Guru Menerangkan.Jadisiswatidakmaumengngatdantidaktuntasdalammateri.Jadipenulismenerapkanstudent Teams Achievement Divisionsapakahefektifatautidakuntukmengajar Kata Kerjabentuklampau. Tujuandaripenelitianiniuntukmengetahuiapakahadaperbedaan Yang Bermaknaanarakemampuan Kata Kerjabentuklampauuntukkelasdelapan Mts N Winongpatitahunpelajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahmenggunakanstudent Teams Achievement Divisions. Penulismelakukanpenelitianinimenggunakanpenelitian Experimental Dengandesainsatukelompok, Populasi Yang Digunakan Di Kelasdelapan Mts N Winongpati.Penulismenngunakanteknikrangkaian Sample Acakdanmendapatkankelas VIIIA Sebagai Sample Terdiridari 39 Siswa. Penulismenggunakan Test Sebagai Instrument, Jenisdaritestnyaadalah Test Menulisterdridari 20 Obyek. Berasaranpadahasilpenelitian, Hasildari Rata-Rata Pretest Adalah 65,44dan Standard Deviasinyaadalah 10,96, Ituberarti Level Yang Cukup. Dan Pada Rata- Rata Posttest Adalah 84.32 Dan Standard Deviasiadalah 8,04iniberarti Level Yang Bagus. Penulismenemukanpada Level Significanadalah 5% Pada Test Two- Tail, Danderajatkeabsahan( Df) 38. Iniberartiadaperbedaan Yang Significant Antarapenguasaan Kata Kerjabentuklampauuntukkelasdelapan Mts N Winongpatitahunpelajaran 2014/ 2015 Sebelumdansesudahmenggunakanstudent Teams Achievement Divisions.Ini Dapatterlihatdari Data T Perolehan ( To) Adalah 11,89 Dan T Table ±2.024 Hasilnyat₀ = (11.89 > Tt = 2.024). Jadi Alternative Dugaansementaraadalahditerimadanitudapatdibuktikanbahwapenggunaanstudent Teams Achievement Divisionseffektufuntukmengajar Kata Kerjabentuklampau.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS. M. Pd |
Kata Kunci: | Kata Kerjabentuklampau, Teks Narrative, Student Teams Achievement Divisions. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 07:49 |
Last Modified: | 29 Jul 2016 07:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5832 |
Actions (login required)
View Item |