The Speaking Ability Of The Fifth Graders Of Sdn 03 Menawan In The Academic Year 2015/ 2016 Taught By Using Genki Interactive Programme

-, Is’anika (2015) The Speaking Ability Of The Fifth Graders Of Sdn 03 Menawan In The Academic Year 2015/ 2016 Taught By Using Genki Interactive Programme. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (789kB)
[thumbnail of CHAPTER_I.pdf]
Preview
PDF
CHAPTER_I.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER__II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER__III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER__IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER__VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
REFERENCES.pdf - Accepted Version

Download (358kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Berbicara Menjadi Salah Satu Masalah Yang Signifikan Untuk Siswa Kelas V SDN 03 Menawan, Mereka Masih Mengalami Kesulitan Dalam Menyampaikan Ide-Ide Mereka Tentang Materi Walaupun Dalam Percakapan Yang Sangat Singkat. Terlebih Lagi, Guru Bahasa Inggris Jarang Berbicara Menggunakan Bahasa Inggris Kepada Siswa-Siswanya. Jadi, Hal Tersebut Membuat Kemampuan Berbicara Mereka Masih Belum Baik. Oleh Karena Itu, Penulis Menggunakan Sebuah Media Bahasa Inggris Yang Disebut Genki Untuk Mengatasi Masalah Tersebut. Genki Adalah Sebuah Audiovisual Media Yang Terdiri Dari Beberapa Menu Seperti Kata, Pelajaran Mini, Lagu, Permainan Dan Karaoke. Tujuan Dari Penelitian Adalah Untuk Mengetahui Apakah Terdapat Perbedaan Yang Signifikan Antara Kemampuan Berbicara Dari Siwa Kelas Lima SDN 03 Menawan Pada Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Menggunakan Genki Program Yang Interaktif. Desain Penelitian Ini Adalah Penelitial Eksperimental. Populasi Dan Sampel Dari Penelitian Ini Adalah Siswa Kelass Lima SDN 03 Menawan Pada Tahun Ajaran 2015/2016 Yang Terdiri Dari 18 Siswa. Penelitian Ini Menggunakan Tes Lisan Sebagai Instrument Dalam Pengumpulan Data. Hasil Dari Penelitian Ini, Menunjukan Bahwa Rata-Rata Dari Post-Test Lebih Tinggi Dari Pre-Test (75.06 > 56.39). Ini Berarti Ada Perbedaan Yang Signifikan Pada Kemampuan Berbicara Siswa Kelas Lima SDN 03 Menawan Pada Tahun Ajaran 2015/ 2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Genki Program Yang Interaktif Pada Level Signifikan 0.05 Atau 5% Df 17, T Observation (T0) Adalah 17.90 Dan The T-Test Adalah 2.110. Ini Menunjukan Bahwa T Observation Itu Lebih Tinggi Dari T Table. Jadi, Dapat Dikatakan Bahwa Null Hipotesis Ditolak, Sementara Alternatif Hipotesis Diterima. Penulis Menyarankan Kepada Para Guru Bahasa Inggris Untuk Memakai Media Ini Dalam Proses Pengajaran Dan Pembelajaran, Terutama Dalam Berbicara Siswa-Siswa Sekolah Dasar. Untuk Peneliti Selanjutnya, Penelitian Ini Dapat Digunakan Sebagai Referensi Untuk Mengadakan Penelitian Dengan Menggunakan Genki Program Yang Interaktif.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS, M.P.d
Kata Kunci: Kemampuan Berbicara, Genki
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 30 Jul 2016 07:27
Last Modified: 30 Jul 2016 07:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5844

Actions (login required)

View Item View Item