-, Rifaan (2016) Pengaruh Pelayanan Customer Service, Jenis Produk, Dan Teknologi Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bpr Mranggen Mitra Persada Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (79kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (15kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
Abstrak
Dalam Persaingan Yang Semakin Ketat Saat Ini, Pelayanan Dalam Bisnis Jasa Perbankan Yang Biasa-Biasa Saja Saat Ini Sudah Tidak Lagi Diharapkan Untuk Mampu Bersaing Dalam Kancah Persaingan Global. Diperlukan Sebuah Konsep Layanan Prima Yang Diterapkan Oleh Perusahaan Khususnya Perusahaan Jasa Perbankan. Tujuan Penelitian Ini Untuk Menguji Kecepatan Layanan, Variasi Produk, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada BPR Mranggen Mitra Persada Kudus Baik Secara Parsial Maupun Berganda. Responden Dalam Penelitian Ini Sebanyak 84 Responden Yakni Nasabah Pada BPR Mranggen Mitra Persada Kudus, Teknik Sampling Yang Digunakan Adalah Teknik Aksidental. Analisis Data Yang Digunakan Meliputi Uji Validitas Dan Reliabilitas, Analisis Regresi, Uji T (Uji Parsial), Uji F (Uji Berganda), Dan Adjusted R Square. Kesimpulan Dari Hasil Analisis Adalah Variabel Pelayanan Customer Service Berpengaruh Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Jenis Produk Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Teknologi Bank Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah. Pelayanan Customer Service, Jenis Produk, Teknologi Bank Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM |
Kata Kunci: | Pelayanancustomer Service, Jenis Produk, Teknologi Bank Dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 30 Jul 2016 08:20 |
Last Modified: | 30 Jul 2016 08:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5847 |
Actions (login required)
View Item |