Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus)

Arini, Vetty Dwi (2015) Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (362kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (221kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (90kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (926kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinidimaksudkanuntukmengukurkepuasanmahasiswaterhadappelayananpendidikan Di Jurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Danvariabelmana Yang Dianggaptelahmampumendekatiharapanmahasiswaterhadapdosen, Kinerjaadministrasijurusan, Fungsionarisdanbuktifisik (Gedung, Fasilitasbelajarmengajar, Kebersihandankeamanan).Tingkat Kualitaspelayananyang Diberikanolehuniversitasmuria Kudussebagaiinstansipemerintahan, Diukurdenganmengkonversikannilaikepuasanmahasiswakepadastandarmutupelayanandalam KEPMENPAN Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004tentangpedomanumumpenyusunan Index Kepuasanmasyarakatunit Pelayananinstansipemerintah. Dalampenelitianinimenggunakanlimavariabel Yang Meliputi: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dantangible.Berdasarkan Datayang Diperolehdapatdiambilkesimpulanbahwakepuasanpelayananpendidikanyangdirasakanolehmahasiswahampirmendekatidenganapayang Diharapkan. Tingkat Mutupelayananjurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Adalah “B” Dengankinerjapelayanan “Baik” Untuksemuavariabel.

Item Type: Skripsi/ Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dwi Soegiarto, SE, MM
Kata Kunci: Kepuasanmahasiswa, Layananpendidikan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 01 Aug 2016 02:06
Last Modified: 01 Aug 2016 02:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5850

Actions (login required)

View Item View Item