Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus)

Arini, Vetty Dwi (2015) Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (353Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (119Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (216Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (330Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4)
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (321Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (43Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (88Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (904Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitianinidimaksudkanuntukmengukurkepuasanmahasiswaterhadappelayananpendidikan Di Jurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Danvariabelmana Yang Dianggaptelahmampumendekatiharapanmahasiswaterhadapdosen, Kinerjaadministrasijurusan, Fungsionarisdanbuktifisik (Gedung, Fasilitasbelajarmengajar, Kebersihandankeamanan).Tingkat Kualitaspelayananyang Diberikanolehuniversitasmuria Kudussebagaiinstansipemerintahan, Diukurdenganmengkonversikannilaikepuasanmahasiswakepadastandarmutupelayanandalam KEPMENPAN Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004tentangpedomanumumpenyusunan Index Kepuasanmasyarakatunit Pelayananinstansipemerintah. Dalampenelitianinimenggunakanlimavariabel Yang Meliputi: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dantangible.Berdasarkan Datayang Diperolehdapatdiambilkesimpulanbahwakepuasanpelayananpendidikanyangdirasakanolehmahasiswahampirmendekatidenganapayang Diharapkan. Tingkat Mutupelayananjurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Adalah “B” Dengankinerjapelayanan “Baik” Untuksemuavariabel.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dwi Soegiarto, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: Kepuasanmahasiswa, Layananpendidikan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 01 Aug 2016 09:06
                  Last Modified: 01 Aug 2016 09:06
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5850

                  Actions (login required)

                  View Item