Analisis Pengaruh Advertising Spending Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Smartphone Merek Samsung Di Kabupaten Kudus)

Purnamasari, Sefvia Paramita (2015) Analisis Pengaruh Advertising Spending Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Smartphone Merek Samsung Di Kabupaten Kudus). Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (289kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (137kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (115kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (342kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (937kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (98kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (138kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh advertising spending smartphone Samsung terhadap loyalitas merek dengan tiga variabel mediasi yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Kudus.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode proporsional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150. Analisis data menggunakan program AMOS versi 21. Hasilnya menunjukkan beberapa temuan, pertama advertising spending tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kedua, advertising spending berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan. Ketiga, kesadaran merek dan persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Keempat, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kelima, kesadaran merek,serta kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan antara advertising spending dengan loyalitas merek, tetapi persepsi kualitas tidak dapat memediasi hubungan antara advertising spending dengan loyalitas merek.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing; Dr. H. Moch. Edris, Drs., MM
Uncontrolled Keywords: advertising spending, kesadaran merek, persepsi kualitas, kepuasan pelanggan, loyalitas merek
Subjects: Hukum > Hukum (umum). Hukum secara umum. Yurisprudensi
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Bimbingan & Konseling
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 Aug 2016 01:45
Last Modified: 09 Aug 2016 01:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5959

Actions (login required)

View Item View Item