PUTRI, EKA NETA (2016) Pengaruh Customer Relationship Management (Crm)Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Study Pada Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus ). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (282kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (30kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (72kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Muntira merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Kudus yang menawarkan berbagai produk dan jasa kecantikan. Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Muntira untuk meningkatkan strategi bisnis dalam membangun hubungan pelanggan atau Customer Relationship Management (CRM) yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antaraCustomer Relationship Management (CRM) dengan komponen people, process dan technology terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus secara parsial dan berganda. Populasi adalahseluruh konsumen. Ukuran sampel penelitiansebesar 100 konsumenyang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden. Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 16 item pertanyaan angket semuanya valid. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi.Customer Relationship Management (CRM) mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus sebesar 18,3% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Customer Relationship Management (CRM) yang dimiliki oleh Muntira terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Dra.Hj.Panca Winahyuningsih, MM |
Kata Kunci: | Customer Relationship Management (CRM), People, Process, Technology, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Aug 2016 03:36 |
Last Modified: | 16 Aug 2016 03:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6017 |
Actions (login required)
View Item |