Pengaruh Persepsi Label Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Konsumencounter Wardah Di Swalayan Ada Pati)

OKTAFIA, AMINAH PUTRI (2016) Pengaruh Persepsi Label Halal, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Studi Kasus Konsumencounter Wardah Di Swalayan Ada Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (436kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (157kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (231kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (216kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (260kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (118kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (130kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan (1) Untuk menganalisis pengaruh yang signifikan antara persepsi label halal, persepsi kualitas produk, dan persepsi hargaterhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen counter Wardah di Swalayan ADA Pati secara parsial. (2) Untuk menganalisis pengaruhyang signifikan antara persepsi label halal, persepsi kualitas produk, dan persepsi hargaterhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen counter Wardah di Swalayan ADA Pati secara berganda. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen counter Wardah Swalayan ADA Pati,dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif untuk menjelaskan data penelitian dan deskripsi penelitian, sedangkan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis (uji t), (uji F), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan menggunakan SPSS versi 22. Hasil analisis regresi (1) Persepsi label halal, persepsi kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial. (a) Persepsi label halal thitung sebesar 9,787>ttabel 1,985 dan nilai probabilitas sebesar 0,000<tingkat signifikansi sebesar 0,05. (b) Persepsi kualitas produk thitung 3,441>ttabel 1,985 dan nilai probabilitas 0,001<0,05. (c) persepsi harga thitung sebesar 2,620>ttabel 1,985 dan nilai probabilitas sebesar 0,010<0,05. (2) Persepsi label halal, persepsi kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara berganda. Nilai Fhitung83,783>Ftabel2,70 dan taraf signifikansi 5% dengan probabilitas sebesar 0,000<0,05. Kata Kunci : Persepsi label halal, persepsi kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Drs. H. M.Zainuri
Uncontrolled Keywords: Persepsi label halal, persepsi kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 Aug 2016 04:36
Last Modified: 16 Aug 2016 04:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6019

Actions (login required)

View Item View Item