Prahesty Noor, Nela (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (318kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (245kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (234kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Pemahamantentangperilakukonsumenmutlakdiperlukan, Situasipadasaatsekaranginiperkembanganjaringantelekomunikasiberbasis GSM Sangatpesatdancepatmembuatintensitaspersaingan Yang Sangattinggi, Daninimenjadihalpentingbagiparapemasar Yang Ingintetapditerimakonsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk : 1) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartuindosat Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraparsial. 2) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartu INDOSAT Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraberganda. Rancanganpenelitian Yang Digunakanadalahpenelitiankuantitatifdankualitatif.Sampel Yang Dijadikanobjekpenelitiansebanyak 125 Respondenpengguna INDOSAT Danpengambilan Data Berupawawancaradankuesioner. Sedangkanuntukpengolahan Data Dianalisisuntukujivaliditasdanreabilitasmemakairumusalpha Cronbachdenganmenggunakanbantuan Computer Program SPSS 22 For Windows. Teknikanalisis Yang Digunakanadalahregresi Linier Berganda.Dari Hasilanalisisdidapatbahwavariabelfaktorproduk, Harga, Distribusidanpromosisecarasimultan / Bersama-Samamempunyaipengaruhsignifikan (Bermakna) Terhadapkeputusanpebeliankonsumenkartu INDOSAT Baiksecaraparsialmaupunberganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing:Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM |
Kata Kunci: | Bauranpemasaran. Faktorproduk, Harga, Distribusi, Promosi, Dankeputusanpembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 06:39 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 06:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6026 |
Actions (login required)
View Item |