Prahesty Noor, Nela (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.
![]()
|
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (318kB) |
|
![]() |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (245kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (512kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
![]() |
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (97kB) | Request a copy |
|
![]()
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (234kB) |
|
![]() |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pemahamantentangperilakukonsumenmutlakdiperlukan, Situasipadasaatsekaranginiperkembanganjaringantelekomunikasiberbasis GSM Sangatpesatdancepatmembuatintensitaspersaingan Yang Sangattinggi, Daninimenjadihalpentingbagiparapemasar Yang Ingintetapditerimakonsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk : 1) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartuindosat Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraparsial. 2) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartu INDOSAT Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraberganda. Rancanganpenelitian Yang Digunakanadalahpenelitiankuantitatifdankualitatif.Sampel Yang Dijadikanobjekpenelitiansebanyak 125 Respondenpengguna INDOSAT Danpengambilan Data Berupawawancaradankuesioner. Sedangkanuntukpengolahan Data Dianalisisuntukujivaliditasdanreabilitasmemakairumusalpha Cronbachdenganmenggunakanbantuan Computer Program SPSS 22 For Windows. Teknikanalisis Yang Digunakanadalahregresi Linier Berganda.Dari Hasilanalisisdidapatbahwavariabelfaktorproduk, Harga, Distribusidanpromosisecarasimultan / Bersama-Samamempunyaipengaruhsignifikan (Bermakna) Terhadapkeputusanpebeliankonsumenkartu INDOSAT Baiksecaraparsialmaupunberganda.
Item Type: | Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined]) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing:Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM |
Uncontrolled Keywords: | Bauranpemasaran. Faktorproduk, Harga, Distribusi, Promosi, Dankeputusanpembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 18 Aug 2016 06:39 |
Last Modified: | 18 Aug 2016 06:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6026 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |