Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Prahesty Noor, Nela (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (318kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (532kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (234kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Pemahamantentangperilakukonsumenmutlakdiperlukan, Situasipadasaatsekaranginiperkembanganjaringantelekomunikasiberbasis GSM Sangatpesatdancepatmembuatintensitaspersaingan Yang Sangattinggi, Daninimenjadihalpentingbagiparapemasar Yang Ingintetapditerimakonsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk : 1) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartuindosat Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraparsial. 2) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartu INDOSAT Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraberganda. Rancanganpenelitian Yang Digunakanadalahpenelitiankuantitatifdankualitatif.Sampel Yang Dijadikanobjekpenelitiansebanyak 125 Respondenpengguna INDOSAT Danpengambilan Data Berupawawancaradankuesioner. Sedangkanuntukpengolahan Data Dianalisisuntukujivaliditasdanreabilitasmemakairumusalpha Cronbachdenganmenggunakanbantuan Computer Program SPSS 22 For Windows. Teknikanalisis Yang Digunakanadalahregresi Linier Berganda.Dari Hasilanalisisdidapatbahwavariabelfaktorproduk, Harga, Distribusidanpromosisecarasimultan / Bersama-Samamempunyaipengaruhsignifikan (Bermakna) Terhadapkeputusanpebeliankonsumenkartu INDOSAT Baiksecaraparsialmaupunberganda.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing:Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Bauranpemasaran. Faktorproduk, Harga, Distribusi, Promosi, Dankeputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 18 Aug 2016 06:39
Last Modified: 18 Aug 2016 06:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6026

Actions (login required)

View Item View Item