Upaya Meningkatkan Kepuasan Melalui Kualitas Produk, Nilai Produk, Dan Kualitas Hubungan(Studi Pada Konsumen Mobil Bekas Di Semarang)

Arwani, Mokhamad and Taufik, - (2016) Upaya Meningkatkan Kepuasan Melalui Kualitas Produk, Nilai Produk, Dan Kualitas Hubungan(Studi Pada Konsumen Mobil Bekas Di Semarang). [Experiment] (Submitted)

[img]
Preview
PDF (Hal. Judul)
hal._depan.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
bab_5.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (77kB)
[img] PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengungkapkan dan memaknai hubungan antara kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Menguji peran mediasi kualitas hubungan dalam kaitannya dengan pengaruh kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dengan metode stratified proporsional random sampling. Jumlah sampel penelitian yang memnuhi syarat sebanyak 119 alat analisis menggunakan AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen akan puas jika kualitas dan nilai produk dapat membangun kualitas hubungan. Selain itu Konsumen akan merasa puas jika memiliki tingkat pendidikan dan pengetahuan yang cukup mengenai mobil bekas.

Item Type: Experiment
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, nilai produk, kualitas hubungan dan kepuasan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 31 Aug 2016 05:17
Last Modified: 31 Aug 2016 05:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6088

Actions (login required)

View Item View Item