Laeli, Shara Nurul (2016) Teachers Problems In Teaching Listening: A Case Study In The Eleventh Grade Of Sma N 1 Jekulo Kudus In Academic Year 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL._JUDUL.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (183kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (419kB) | Request a copy |
Abstrak
Mendengarkan adalah proses untuk mendapatkan infromasi melalui suara. Mendengarkan adalah kemapuan pertama yang harus dikuasai. Khususnya dalam mengajar kemampuan mendengarkan guru masih menghadapi kesulitan seperti pesan, suara audio, siswa, dan lingkungan sekitar kelas. Siswa menghadapi kesulitan ketika melafal dan menerjemahkan berbagai kata-kata. Siswa kesusahan untuk mendapatkan informasi melalui kemampuan mendengarkan dalam bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan berbagai masalah yang dihadapi guru ketika mengajar kemampuan mendengarkan dalam bahasa Inggris di kelas sebelas IPA di SMA N 1 Jekulo Kudus. Penulis akan memberikan berbagai informasi dalam mengajar kemampuan mendengarkan sehingga guru akan dapat memilih metode yang tepat dalam mengajar kemampuan mendengarkan kepada murid. Penelitian ini adalah penelitian kulitatif. Peneliti menggunakan wawancara untuk mendapatkan data. Data dari penelitian ini adalah masalah guru dalam mengajar kemampuan mendengaran dan sumber data dari penelitian ini adalah guru bahasa inggris di SMA N 1 Jekulo Kudus. Kesimpulan dari penelitian ini adalah materi kemampuan mendengarkan terlalu sulit bagi siswa, siswa kurang berlatih, aksen bahasa inggris yang berbeda dan lingkungan sekitar kelas yang tidak mendukung ketika sedang proses kemampuan mendengarkan. Peneliti menyarankan kepada guru untuk dapat memilih materi mendengarkan yang sesuai dengan kemampuan siswa. Siswa seharusnya bisa mempraktikkan aksen bahasa inggris asli dan memperbanyak kota kata bahasa inggris dirumah. Dan guru seharusnya mengadakan kemampuan mendengarkan di laboratorium bahasa
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Rismiyanto, SS, M.Pd |
Kata Kunci: | Masalah guru, mengajar kemampuan mendengarkan |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 05 Sep 2016 01:51 |
Last Modified: | 05 Sep 2016 01:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6106 |
Actions (login required)
View Item |