Analisis Pengaruh Brand Equity (Brand Awareness, Percieved Quality, Brand Association, Brand Loyalty) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kabupaten Kudus

Pradana, Jaya (2016) Analisis Pengaruh Brand Equity (Brand Awareness, Percieved Quality, Brand Association, Brand Loyalty) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (380Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (166Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (238Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (989Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (1068Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (103Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (149Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1167Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand equity (brand awareness, peercieved quality, brand association, brand loyalty) terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kabupaten Kudus secara parsial dan simultan. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan populasi semua orang yang membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus pada kurun waktu Januari sampai dengan Desember 2015. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand awareness memiliki pengaruh negatif terbukti pada uji t dengan t hitung -2,408<t tabel 1,986 signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,018<0,05), (2) perceived quality memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 2,654 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05), (3) brand association memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 2,515 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,014<0,05), (4) brand loyalty memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 3,218 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,002<0,05), (5) Brand Awareness, Percieved Quality, Brand Association, Brand Loyalty secara bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kabupaten Kudus hal ini dibuktikan dengan hasil statistic F hitung 18,764 lebih besar dari F tabel 2,467494 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05)

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. HM. Edris,Drs, MM
                  Uncontrolled Keywords: brand equity, brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty, keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 14:47
                  Last Modified: 05 Nov 2016 14:47
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6169

                  Actions (login required)

                  View Item