-, Khoirunnisa’ (2016) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Olx.Co.Id. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (829kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 2) menganalisis pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 3) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 4) Menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan program SPSS, jenis penelitian ini yaitu dengan memperoleh informasi yang akurat mengenai dengan cara menyebarkan kuisioner kepada para mahasiswa untuk memperoleh data yang akurat. Hasil dalam penelitian ini terdapat pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.448 dengan t-hitung = 7.212 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.452 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.309 dengan t-hitung = 4.059 dan dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh secara bersama – sama kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id diperoleh Fhitung sebesar 120.11 dengan tingkat probabilitas 0.000 (signifikan) Kesimpulan dalam penelitian ini adalah: 1) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara parsial. 2) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Persepsi Resiko, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 05 Nov 2016 08:41 |
Last Modified: | 05 Nov 2016 08:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6175 |
Actions (login required)
View Item |