Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Olx.Co.Id

-, Khoirunnisa’ (2016) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Olx.Co.Id. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (829kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 2) menganalisis pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 3) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 4) Menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan program SPSS, jenis penelitian ini yaitu dengan memperoleh informasi yang akurat mengenai dengan cara menyebarkan kuisioner kepada para mahasiswa untuk memperoleh data yang akurat. Hasil dalam penelitian ini terdapat pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.448 dengan t-hitung = 7.212 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.452 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.309 dengan t-hitung = 4.059 dan dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh secara bersama – sama kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id diperoleh Fhitung sebesar 120.11 dengan tingkat probabilitas 0.000 (signifikan) Kesimpulan dalam penelitian ini adalah: 1) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara parsial. 2) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Resiko, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 08:41
Last Modified: 05 Nov 2016 08:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6175

Actions (login required)

View Item View Item