Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Olx.Co.Id

-, Khoirunnisa’ (2016) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Resiko Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Olx.Co.Id. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (809Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (166Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (238Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (989Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (1068Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (103Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (149Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1395Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 2) menganalisis pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 3) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. 4) Menganalisis pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan dibantu dengan program SPSS, jenis penelitian ini yaitu dengan memperoleh informasi yang akurat mengenai dengan cara menyebarkan kuisioner kepada para mahasiswa untuk memperoleh data yang akurat. Hasil dalam penelitian ini terdapat pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.448 dengan t-hitung = 7.212 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.452 dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id, dengan nilai koefisien regresi (B) sebesar 0.309 dengan t-hitung = 4.059 dan dan nilai signifikansi 0,000.Terdapat pengaruh secara bersama – sama kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id diperoleh Fhitung sebesar 120.11 dengan tingkat probabilitas 0.000 (signifikan) Kesimpulan dalam penelitian ini adalah: 1) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara parsial. 2) ada pengaruh kepercayaan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di olx.co.id secara berganda.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM
                  Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Persepsi Resiko, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 15:41
                  Last Modified: 05 Nov 2016 15:41
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6175

                  Actions (login required)

                  View Item