Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati

Astiti, Reni Tri (2016) Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (400Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (166Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (238Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (989Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (1068Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (103Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (149Kb)
                [img] PDF (Lampiran)
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1881Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini mempunyai tujuan untuk meneliti pengaruh periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal terhadap keputusan memilih bimbingan belajar pada Rumah Belajar Emka Pintar. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, populasi pada penelitian ini berjumlah 260, sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 72 responden. Pengolahan datanya melalui editing, scoring, tabulating, dan proses input data ke komputer. Uji instrumen data dilakukan dengan uji validitas, dan uji reabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Periklanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.267 dengan t hitung 2.860 lebih besar dari t tabel (1.994),Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.306 dengan t hitung 3.276 lebih besar dari t tabel (1.994), Penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.325 dengan t hitung 3.613 lebih besar dari t tabel (1.994), Periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih bimbingan belajar di Rumah Belajar Emka Pintar. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM
                  Uncontrolled Keywords: Periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 15:53
                  Last Modified: 05 Nov 2016 15:53
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6176

                  Actions (login required)

                  View Item