Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati

Astiti, Reni Tri (2016) Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (410kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran)
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk meneliti pengaruh periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal terhadap keputusan memilih bimbingan belajar pada Rumah Belajar Emka Pintar. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, populasi pada penelitian ini berjumlah 260, sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 72 responden. Pengolahan datanya melalui editing, scoring, tabulating, dan proses input data ke komputer. Uji instrumen data dilakukan dengan uji validitas, dan uji reabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Periklanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.267 dengan t hitung 2.860 lebih besar dari t tabel (1.994),Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.306 dengan t hitung 3.276 lebih besar dari t tabel (1.994), Penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.325 dengan t hitung 3.613 lebih besar dari t tabel (1.994), Periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih bimbingan belajar di Rumah Belajar Emka Pintar. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM
Uncontrolled Keywords: Periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 08:53
Last Modified: 05 Nov 2016 08:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6176

Actions (login required)

View Item View Item