Pengaruh Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus

Permadi, Yohana Sartika Nur (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (256Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (158Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (147Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (160Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (245Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (21Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (21Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (606Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Muntira merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Kudus yang menawarkan berbagai produk dan jasa kecantikan. Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Muntira untuk meningkatkan kualitas pelayanan, membangun hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus secara parsial dan berganda. Populasi adalah seluruh konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 96 konsumen yang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden. Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan berengaruh terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus sebesar 52,6% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dimiliki oleh Muntira terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM
                  Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 12 Nov 2016 10:21
                  Last Modified: 12 Nov 2016 10:21
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6237

                  Actions (login required)

                  View Item