Pengaruh Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus

Permadi, Yohana Sartika Nur (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (262kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (161kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (164kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (251kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (21kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (21kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (621kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Muntira merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Kudus yang menawarkan berbagai produk dan jasa kecantikan. Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Muntira untuk meningkatkan kualitas pelayanan, membangun hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus secara parsial dan berganda. Populasi adalah seluruh konsumen. Ukuran sampel penelitian sebesar 96 konsumen yang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden. Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 18 item pertanyaan angket semuanya valid. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi. kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan berengaruh terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus sebesar 52,6% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan, manajemen hubungan pelanggan dan kepuasan pelanggan yang dimiliki oleh Muntira terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Manajemen Hubungan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 12 Nov 2016 03:21
Last Modified: 12 Nov 2016 03:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6237

Actions (login required)

View Item View Item