Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Gebog Kudus)

Mudhofar, Muhammad Thoriq (2016) Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Gebog Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (516kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (164kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (258kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (388kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (87kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (128kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (609kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Rokok Sukun Executive pada masyarakat Kecamatan Gebog Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen Rokok Sukun Executive di Kecamatan Gebog Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Rokok Sukun Executive di Kecamatan Gebog Kudus. Untuk meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen, perusahaan perlu meningkatkan kualitas dan promosi Rokok Sukun Executive serta melakukan potongan harga untuk menarik minat membeli Rokok Sukun Executive pada event tertentu.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs Sukirman, S.Pd. SH. MM
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 12 Nov 2016 07:00
Last Modified: 12 Nov 2016 07:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6263

Actions (login required)

View Item View Item