Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Gebog Kudus)

Mudhofar, Muhammad Thoriq (2016) Analisis Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sukun Executive (Studi Kasus Pada Masyarakat Kecamatan Gebog Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (504Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (160Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (252Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (238Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (379Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (85Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (125Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (595Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Rokok Sukun Executive pada masyarakat Kecamatan Gebog Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen Rokok Sukun Executive di Kecamatan Gebog Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Rokok Sukun Executive di Kecamatan Gebog Kudus. Untuk meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen, perusahaan perlu meningkatkan kualitas dan promosi Rokok Sukun Executive serta melakukan potongan harga untuk menarik minat membeli Rokok Sukun Executive pada event tertentu.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs Sukirman, S.Pd. SH. MM
                  Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 12 Nov 2016 14:00
                  Last Modified: 12 Nov 2016 14:00
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6263

                  Actions (login required)

                  View Item