Qurohman, Taufiq (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (91kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (11kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
Abstrak
Permasalahan terkait minat beli konsumen pada handphone merek Samsung adalah konsumen cenderung lebih tertarik pada iklan yang mempunyai tema, endorser yang mampu menarik perhatian sehingga melakukan pembelian, daripada meneliti kualitas produk, daya tahan suatu produk. Konsumen juga cenderung lebih memilih keterjangkauan harga daripada kualitas produk handphone yang akan dibelinya. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen handphone pada produk merek Samsung di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus baik secara parsial maupun berganda. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 524 sampel dalam penelitian ini sebanyak 84 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan skoring, dan proses input ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif. Uji kuesioner meliputi uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dijasilkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Secara berganda antara variabel kualitas produk, daya tarik iklan, dan persepsi harga terhadap minat beli konsumen Handphone pada Produk Merek Samsung di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Supriyono, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas produk, daya tarik iklan, dan persepsi harga, dan minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 15 Nov 2016 08:45 |
Last Modified: | 15 Nov 2016 08:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6309 |
Actions (login required)
View Item |