Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualanpadahomeindustryromybakery Kaliwungukudus

Andriani, Putri (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualanpadahomeindustryromybakery Kaliwungukudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (572Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (166Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (238Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (989Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (1068Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (103Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (149Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (981Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penetapan harga dalam suatu produk sangatlah penting, karena justru dengan adanya penetapan harga akan membantu mempermudah konsumen dalam memutuskan pembelian produk, kualitas yang baik dalam suatu produk menjadikan konsumen tidak ragu dalam membeli sehingga dapat meningkatkan pembelian, promosi produk memperjelas keunggulan suatu produk sehingga dapat meningkatkan pembelian. Konsumen tetap ada walaupun dengan daya beli yang semakin kecil karena persaingan industri di bidang makanan yang sama, maka dari itu konsumen menjadi lebih cerdas untuk melakukan pembelian atas produk yang mereka inginkan. Perumusan dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh antara kualitas produk, harga, tempat/saluran distribusi dan promosi produk roti terhadap peningkatan volume penjualan baik secara parsial maupun berganda.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji ada tidaknya pengaruh kualitas produk, harga, tempat/saluran distribusi dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan produk roti baik secara parsial maupun berganda. Variabel independen atau variabel bebas yang digunakan yaitu kualitas produk (X1), harga (X2), tempat/saluran distribusi (X3), promosi (X4) sedangkan variabel dependen atau variabel terikat yang digunakan adalah peningkatan volume penjualan (Y). Jenis dan sumber data berupa data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen/pelanggan produk roti Romy Bakery dengan sampel yang di ambil sebanyak 96 responden dan pengambilan sampel dengan menggunakan metode purpose sampling. Uji instrument dengan uji validitas dan uji reliabilitas, pengumpulaan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya menggunakan editing, tabulatingdan scoring. Analisis datanya menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif meliputi analisis regresi, uji hipotesis (uji T), koefisien determinasi atau adjusted R Square (R2). Berdasarkan hasil perhitungan menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signfikan baik secara parsial maupun berganda mengenai kualitas produk, harga, tempat/saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan.Berdasarkan hasil uji T, demikian juga pengujian secara parsial masing-masing variabel kualitas produk, harga dan tempat/saluran distibusi berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan.Hal ini menunjukkan bahwa dengan kualitas produk harga yang murah dan tempat didekat keramaian yang memberikan dorongan atau semangat kepada calon konsumen untuk membeli produk roti Romy Bakery.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Volume Penjualan.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 16 Nov 2016 10:32
                  Last Modified: 16 Nov 2016 10:32
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6324

                  Actions (login required)

                  View Item