Analisis Strategi Pemasaran Produk Pengusaha Gula Merah Tumbu Di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus

Pratama, Riko (2016) Analisis Strategi Pemasaran Produk Pengusaha Gula Merah Tumbu Di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (391Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (238Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (234Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (132Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (462Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (28Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (98Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (425Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis strategi pemasaran produk pengusaha Gula Merah Tumbu di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Penelitian ini dilakukan dengan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity and Threath Analysis), yang terdiri dari analisis SAP (Strategy Advantage Profile) dan analisis ETOP (Enviromental Threat Opportunity Profile). Dilakukakan untuk mengetahui posisi pasar perusahaan dalam persaingan dengan perusahaan sejenis yang ada, serta bagaimana strategi yang tepat agar tetap eksis meskipun terjadi perubahan lingkungan eksternal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis SAP industri Gula Merah Tumbu di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus terletak pada posisi Aman (Favourable) dan analisis ETOP memperlihatkan industri Gula Merah Tumbu di Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus termasuk dalam usaha Spekulatif (Spekulative Bussines) serta hasil Matrik SWOT menunjukkan Posisi Investasi. Hal ini berarti strategi yang diterapkan perusahaan dalam persaingan perlu diperbarui, untuk mengatasi kondisi tersebut maka perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang paling memungkinkan dan realistis.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Drs. H. Taufik, MS, MM.
                  Uncontrolled Keywords: SWOT, SAP, ETOP dan Strategi Pemasaran
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 17 Nov 2016 14:07
                  Last Modified: 17 Nov 2016 14:07
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6332

                  Actions (login required)

                  View Item