Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Daihatsu Xenia

Hasan, Muhammad (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Daihatsu Xenia. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (910Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (235Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (299Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (307Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (518Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (163Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (217Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (1087Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu word of mouth, citra merek dan kesadaran merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen mobil Daihatsu Xenia dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi word of mouth, citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, citra merek dan kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia, perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas mobil Daihatsu merek Xenia sehingga konsumen merasa puas kemudian mereka dapat mempromosikannya kepada kerabat dan teman dekat mereka.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
                  Uncontrolled Keywords: word of mouth, citra merek, kesadaran merek dan keputusan pembelian
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 19 Nov 2016 15:15
                  Last Modified: 19 Nov 2016 15:15
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6376

                  Actions (login required)

                  View Item