Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Daihatsu Xenia

Hasan, Muhammad (2016) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Mobil Daihatsu Xenia. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (932kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (306kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (531kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (167kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (222kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia di Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu word of mouth, citra merek dan kesadaran merek sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen mobil Daihatsu Xenia dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi word of mouth, citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, citra merek dan kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk meningkatkan keputusan pembelian mobil Daihatsu Xenia, perusahaan diharapkan mempertahankan kualitas mobil Daihatsu merek Xenia sehingga konsumen merasa puas kemudian mereka dapat mempromosikannya kepada kerabat dan teman dekat mereka.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
Uncontrolled Keywords: word of mouth, citra merek, kesadaran merek dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 19 Nov 2016 08:15
Last Modified: 19 Nov 2016 08:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6376

Actions (login required)

View Item View Item