Mulyanto, Edy (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Melalui Citra Merek Rumah Sakit Di Rsud Ra. Kartini Jepara. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
hal_Depan.pdf - Accepted Version Download (411kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (66kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (514kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat inap melalui citra merek Rumah Sakit di RSUD RA. Kartini Jepara. Metode penelitian ini adalah penelitian survey, dengan sampel ditetapkan sebanyak 110 pasien dengan taraf kesalahan 5 %. Teknis analisis menggunakan Structual equation Modelling (SEM) SPSS AMOS. Kesimpulan hasil penelitikan didapatkan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek RS. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap. Citra Merek RS berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap. Pengaruh mediasi Citra Merek RS tidak signifikan pada hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap atau pengaruh Kualitas Pelayanan lebih besar secara langsung terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM |
Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek Rumah Sakit, Loyalitas Pasien Rawat Inap |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 24 Nov 2016 08:52 |
Last Modified: | 24 Nov 2016 08:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6481 |
Actions (login required)
View Item |