Fauzi, Mahfud (2016) Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Djarum Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (70kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (57kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (12kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
Abstrak
Penerapan Experiential Marketing dan Brand Trust ini bertujuan memberikan nilai kepada pelanggan melalui pemberian pengalaman yang berkesan, tidak hanya dengan menjual produk namun juga menjaga hubungan baik jangka panjang yang berpengaruh pada kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Djarum Kudus baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan menggunakan kuantitatif dimana merumuskan hipotesis yang selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis, pengukuran data dan membuat kesimpulan. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis data menggunakan analisis regresi, uji berganda (uji F), analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa antara experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Begitupun pengaruh antara brandtrust terhadap kepuasan mempengaruhi kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Secara bersama-sama variabel experiential marketing dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kontribusi kedua variabel tersebut mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 66,3%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | Experiential marketing, brand trust, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 02:32 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 02:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6497 |
Actions (login required)
View Item |