Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Djarum Kudus

Fauzi, Mahfud (2016) Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Djarum Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (70kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (20kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (80kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (57kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (150kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (9kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (12kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (218kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penerapan Experiential Marketing dan Brand Trust ini bertujuan memberikan nilai kepada pelanggan melalui pemberian pengalaman yang berkesan, tidak hanya dengan menjual produk namun juga menjaga hubungan baik jangka panjang yang berpengaruh pada kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Djarum Kudus baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan menggunakan kuantitatif dimana merumuskan hipotesis yang selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis, pengukuran data dan membuat kesimpulan. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis data menggunakan analisis regresi, uji berganda (uji F), analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa antara experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Begitupun pengaruh antara brandtrust terhadap kepuasan mempengaruhi kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Secara bersama-sama variabel experiential marketing dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kontribusi kedua variabel tersebut mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 66,3%.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, brand trust, dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 02:32
Last Modified: 26 Nov 2016 02:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6497

Actions (login required)

View Item View Item