Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Djarum Kudus

Fauzi, Mahfud (2016) Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Djarum Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (68Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (19Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (78Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (56Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (147Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (9Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (12Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (213Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penerapan Experiential Marketing dan Brand Trust ini bertujuan memberikan nilai kepada pelanggan melalui pemberian pengalaman yang berkesan, tidak hanya dengan menjual produk namun juga menjaga hubungan baik jangka panjang yang berpengaruh pada kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Djarum Kudus baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory dengan menggunakan kuantitatif dimana merumuskan hipotesis yang selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis, pengukuran data dan membuat kesimpulan. Sampel penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan uji validitas, dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis data menggunakan analisis regresi, uji berganda (uji F), analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa antara experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Begitupun pengaruh antara brandtrust terhadap kepuasan mempengaruhi kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Secara bersama-sama variabel experiential marketing dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kontribusi kedua variabel tersebut mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 66,3%.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM
                  Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, brand trust, dan kepuasan pelanggan
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 09:32
                  Last Modified: 26 Nov 2016 09:32
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6497

                  Actions (login required)

                  View Item