Andriani, Leni Dwi (2016) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (109kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (29kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (18kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (19kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh word of mouth, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen roti (Lany Cake and Bakery, Shoffa Bakery dan Ganesha Bakery) yang ada di Kabupaten Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis, meliputi uji t dan uji F, serta koefisien determinasi. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui secara pasti, dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel word of mouth, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM |
Kata Kunci: | Word of mouth, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 03:04 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 03:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6503 |
Actions (login required)
View Item |