Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Blackberry

Aramita, Devi (2016) Pengaruh Citra Merek Dan Sikap Merek Terhadap Ekuitas Merek Pada Blackberry. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (523Kb)
    [img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (208Kb) | Request a copy
      [img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (264Kb) | Request a copy
        [img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (280Kb) | Request a copy
          [img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (421Kb) | Request a copy
            [img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (160Kb) | Request a copy
              [img] PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
              Download (219Kb)
                [img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (680Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek pada mahasiswa Universitas Muria Kudus yang menggunakan handphone merek Blackberry. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan sikap merek, variabel dependen yaitu: ekuitas merek. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 50 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif dan signifikan citra merek dan sikap merek terhadap ekuitas merek. Berdasarkan hasil uji F, citra merek dan sikap merek berpengaruh positif dan signifikan.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
                  Uncontrolled Keywords: Citra merek, sikap merek dan ekuitas merek
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: pustakawan umk
                  Tanggal Deposit: 26 Nov 2016 10:35
                  Last Modified: 26 Nov 2016 10:35
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6509

                  Actions (login required)

                  View Item